Beranda Makassar Nurdin Abdullah Resmikan Gedung Baru RSIA Ananda

Nurdin Abdullah Resmikan Gedung Baru RSIA Ananda

0
Nurdin Abdullah Resmikan Gedung Baru RSIA Ananda

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Ananda terus berupaya memberikan pelayanan terbaiknya buat warga Makassar.

Salah satu bentuk perbaikan layanan yang diberikan dengan menghadirkan gedung baru dengan berbagai fasilitas disiapkan.

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah didaulat meresmikan gedung tersebut, didampingi Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb dan Owner RSIA Ananda dr Fadli Ananda.

“Luar biasa acara peresmian ini. Berbahagaia sekali atas pengembangan gedung Rappang ini, kita memang belum punya RSIA yang sebesar RS Ananda ini, semoga ke depannya semakin berkembang,” kata Nurdin di Jalan Andi Djemma Makassar, Senin (23/9/2019).

Mantan Bupati Bantaeng itu menaruh harapan besarnya kepada RSIA Ananda, agar berperan aktif membantu pemerintah dalam menurunkan angka stunting di Sulawesi Selatan.

“Kita menjadi penyangga pangan nasional, tapi angka gizi buruk kita juga masih tinggi. Jadinya sangat timpang. Oleh karena itu, peran Rumah Sakit Ananda ini sangat kita harapkan. Minimal 100 hari pertama kelahiran anak kita bisa coba atasi bersama,” ujar dia.

Sekadar diketahui, gedung baru RSIA Ananda itu berlantai delapan. Empat lantai di antaranya digunakan untuk parkir kendaraan. Dua lantai poliklinik, dua lantai perawatan, satu lantai bayi tabung, dan satu lantai kantor.

Sementara itu, Fadli Ananda mengucapkan terima kasih atas kehadiran sejumlah tokoh dalam peresmian gedung tersebut.

“Terima kasih telah menyempatkan hadir dalam peresmian ini,” katanya.

Penulis: Asrul
Editor: Awang Darmawan