Logo Sulselsatu

Babak Belur di Empat Pertandingan, Timnas Indonesia Sejajar Sri Lanka

Asrul
Asrul

Rabu, 16 Oktober 2019 11:38

Babak Belur di Empat Pertandingan, Timnas Indonesia Sejajar Sri Lanka

SULSELSATU.com, JAKARTA – Timnas Indonesia babak belur dalam empat pertandingan awal kualifikasi Piala Dunia 2022. Timnas Garuda belum meraih satu poin pun dalam empat laga yang sudah dilakoni.

Performa anak asuh Simon McMenemy pun sejajar dengan Sri Lanka dan Guam.

Indonesia, Guam, dan Sri Lanka jadi negara yang telah melakoni empat pertandingan tanpa menghasilkan poin.

Baca Juga : Asnawi Mangkualam Cs Tatap Laga Lawan Vietnam

Indonesia hanya mencetak tiga gol dan kebobolan 14 gol. Indonesia hanya berhasil mencetak gol di laga lawan Malaysia dan Vietnam serta tidak mampu membobol gawang lawan dilaga lawan UEA dan Thailand.

Sponsored by MGID

Sementara itu Guam menorehkan satu gol dan kebobolan 16 gol sedangkan Sri Lanka belum mencetak gol dan kebobolan 14 gol.

Salah satu hal yang menyedihkan dari kegagalan Indonesia adalah tiga dari empat kekalahan yang diderita terjadi saat Indonesia bertindak sebagai tuan rumah. Tak hanya itu, Indonesia menderita kekalahan ketika menghadapi Thailand, Vietnam, dan Malaysia yang merupakan negara Asia Tenggara.

Baca Juga : Timnas Indonesia Petik Pelajaran Berharga Usai 2 Ujicoba

Posisi pemimpin klasemen grup G ditempati oleh Thailand dengan koleksi tujuh poin dari tiga pertandingan yang telah mereka mainkan. Empat kekalahan di empat laga awal otomatis membuat peluang Indonesia untuk lolos ke fase selanjutnya menjadi sangat berat.

Pasalnya, tiga dari empat laga tersisa harus dimainkan di markas lawan. Indonesia harus bertandang ke markas Malaysia (19/11) di sisa tahun ini. Sementara di tahun depan, Indonesia akan bermain di markas Thailand (28/3), menjamu Uni Emirat Arab (31/3), dan tandang ke markas Vietnam (4/6).

Editor: Awang Darmawan

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video15 Juni 2021 23:17
VIDEO: Apes, Beli Magic Com di Toko Online Isi Paket Ternyata Sabun Cuci
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan seorang ibu-ibu tengah membuka paket pesanan online dari salah satu marketplace. Ibu ini belanja on...
Ekonomi15 Juni 2021 21:25
Asmo Sulsel Beri Diskon Rp6,5 Juta di Honda Sport Motoshow 2021 Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) menggelar Honda Sport Motoshow (HSMS) 2021 pada 5 titik yaitu di Mall Ratu...
Video15 Juni 2021 21:06
VIDEO: Cewek Ini Ditinggal Sang Pacar di Pinggir Jalan Gara-gara Skincare
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan seorang cewek ditinggal di pinggir jalan oleh sang pacar. Dalam video terlihat cewek itu marah-mara...
Sponsored by MGID
Olahraga15 Juni 2021 19:04
Live Euro 2020 di RCTI Malam Ini: Portugal vs Hungaria, Prancis vs Jerman
SULSELSATU.com, Makassar - Juara bertahan Portugal akan dijajal Hungaria, sementara Prancis sua Jerman. ...