Logo Sulselsatu

Rahmat Sjamsu Alam Resmi Jabat Wakil Ketua DPRD Parepare

Asrul
Asrul

Senin, 21 Oktober 2019 11:58

Rahmat Sjamsu Alam Resmi Jabat Wakil Ketua DPRD Parepare 

SULSELSATU.com, PAREPARE – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare menggelar rapat paripurna pengucapan sumpah atau janji terhadap Rahmat Sjamsu Alam (RSA) sebagai Wakil Ketua DPRD masa jabatan 2019-2024, di Gedung DPRD, Senin (21/10/2019).

Turut hadir, Wali Kota Parepare, Sekkot, Ketua Pengadilan Negeri, Perwakilan Kejari, Polres, Kodim 1405/Mlts, Anggota DPRD, jajaran Pemerintah Daerah dan BUMD serta BUMN.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe menypaikan, selamat atas pelantikan Rahmat Sjamsu Alam sebagai Wakil Ketua DPRD Parepare.

Baca Juga : Jaring Aspirasi, RSA Fokus Bantuan Usaha Masyarakat

“Kita sampaikan selamat kepada yang dilantik. Saya yakin, beliau (RSA) dapat mengembang amanah dengan baik guna memperjuangkan aspirasi rakyat,” ujarnya.

Sponsored by MGID

Taufan mengatakan, dengan lengkapnya pimpimpinan DPRD Parepare, diharapkan sinergitas legislatif dan eksekutif dapat meningkat agar memberikan kesejahteraan kepada rakyat.

“DPRD merupakan mitra kerja eksekutif yang berkedudukan sejajar dalam pemerintahan daerah. Dimana memiliki tanggung jawab yang sama dalam berdemokrasi. Dimana DPRD dapat lebih meningkatkan fungsi pengawasan, anggaran dan delegasi,” bebernya.

Baca Juga : Legislator Demokrat Berbagi 500 Paket Sembako

Penulis: Andi Fardi
Editor: Hendra Wijaya

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video15 Juni 2021 23:17
VIDEO: Apes, Beli Magic Com di Toko Online Isi Paket Ternyata Sabun Cuci
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan seorang ibu-ibu tengah membuka paket pesanan online dari salah satu marketplace. Ibu ini belanja on...
Ekonomi15 Juni 2021 21:25
Asmo Sulsel Beri Diskon Rp6,5 Juta di Honda Sport Motoshow 2021 Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) menggelar Honda Sport Motoshow (HSMS) 2021 pada 5 titik yaitu di Mall Ratu...
Video15 Juni 2021 21:06
VIDEO: Cewek Ini Ditinggal Sang Pacar di Pinggir Jalan Gara-gara Skincare
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan seorang cewek ditinggal di pinggir jalan oleh sang pacar. Dalam video terlihat cewek itu marah-mara...
Sponsored by MGID
Olahraga15 Juni 2021 19:04
Live Euro 2020 di RCTI Malam Ini: Portugal vs Hungaria, Prancis vs Jerman
SULSELSATU.com, Makassar - Juara bertahan Portugal akan dijajal Hungaria, sementara Prancis sua Jerman. ...