Logo Sulselsatu

JK Purnatugas, IDP: Kami Bangga, Terima Kasih Tak Terhingga

Asrul
Asrul

Senin, 21 Oktober 2019 10:34

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, LUTRA – Seiring dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia (RI), Joko Widodo (Jokowi) dan Ma’ruf Amin, pada Minggu 20 Oktober 2019 kemarin, maka berakhir pula masa pengabdian Wapres Jusuf Kalla (JK) bersama Presiden Jokowi.

Berbagai ucapan terima kasih mengalir kepada JK. Bahkan masyarakat di seluruh penjuru tanah air, tak ingin ketinggalan untuk sekadar mengucapkan terima kasih atas pengabdian JK selama mendampingi Jokowi yang tentunya penuh dengan berbagai dinamika.

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, pun tak ingin ketinggalan. Sebagai Kepala Daerah yang dinilai berprestasi di Indonesia, Indah tentu kerap terlihat bersama JK dalam sebuah forum. Bahkan keduanya terlihat hadir di puncak peringatan HAKTEKNAS di Bali.

Baca Juga : Banjir Prestasi, Indah Putri Indriani Dukung Airlangga Hartarto Pimpin Golkar Lagi

Kepada Indah saat itu, JK mengaku bangga dengan prestasi yang diraih Luwu Utara. “Apa yang Indah lakukan sehingga Luwu Utara bisa terima penghargaan,” kata JK kala itu sambil tersenyum ke arah Bupati perempuan pertama di Sulsel tersebut.

Nah, momentum Pelantikan Presiden 2019 – 2024 kemarin, IDP gunakan untuk memberikan ucapan terima kasih kepada Jusuf Kalla atas pengabdiannya sebagai Wakil Presiden 2014 – 2019. Menariknya, IDP memberikan ucapan itu di sebuah dusun terpencil, Saluseba.

“Assalamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakaatuh. Saya, Indah Putri Indriani, Bupati Luwu Utara, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada pak JK,” kata IDP di lokasi pematang sawah usai dirinya bersama warga melakukan panen raya di Saluseba.

Baca Juga : Muhammad Fauzi Bersama Bupati Lutra Libatkan 37 Pelaku UMKM Pada Acara Buka Puasa Bersama

Ia pun mengungkapkan rasa bangga kepada JK karena mengakhiri tugasnya sebagai Wapres dengan baik. “Bangga kami untuk pak JK atas pengabdian yang tulus membangun negeri. Selamat ki selalu. Saya tunggu pengabdian bapak di medan yang lain. Terima kasih, pak JK,” tutup IDP. (rls)

Editor: Hendra Wijaya

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik17 April 2024 22:54
Gerindra dan NasDem Beri Sinyal Jagokan Rudal di Pilwali Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse (RMS), Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) dan Rusdin Abdul...
Video17 April 2024 22:26
VIDEO: Banjir Bandang terjadi di Dubai
SULSELSATU.com – Banjir bandang terjadi di Uni Emirat Arab (UEA) dan Oman. Termasuk di Bandara Internasional Dubai. Banjir menutup jalan raya ut...
Politik17 April 2024 21:20
Banjir Prestasi, Indah Putri Indriani Dukung Airlangga Hartarto Pimpin Golkar Lagi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPD II Golkar Luwu Utara Indah Putri Indriani menyampaikan dukungannya untuk Airlangga Hartarto kembali menakho...
Bisnis17 April 2024 21:01
Cerita Sukun Frozen, Jira Sukses Masuk Istana hingga Peluang Ekspor
Pembiayaan Holding Ultra Mikro (UMi) BRI Group membawa UMKM Jira memperluas pasar hingga berhasil masuk Istana Negara....