Logo Sulselsatu

Hazard Akui Berat Gantikan Ronaldo di Madrid

Asrul
Asrul

Selasa, 29 Oktober 2019 14:33

Cristiano Ronaldo. (INT)
Cristiano Ronaldo. (INT)

SULSELSATU.comEden Hazard mengaku kini memikul beban berat untuk menggantikan peran Cristiano Ronaldo di Real Madrid.

Hazard pindah ke Madrid pada awal musim 2019/2020 dari Chelsea dengan banderol mencapai 100 juta Euro atau setara dengan Rp1,5 triliun.

Meski demikian, sampai dengan saat ini winger asal Belgia itu belum bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya di Madrid, seperti semasa bersama The Blues.

Baca Juga : Tiga Kali Cetak Gol, Ronaldo Tembus Papan Top Skor Saudi Pro League

Sampai dengan saat ini Hazard baru tampil di tujuh pertandingan di semua kompetisi dengan mengoleksi satu gol dan satu assist. Mantan pemain LOSC Lille itu sempat absen dalam tiga pertandingan awal Madrid di Liga Spanyol karena cedera.

Pemain 28 tahun itu diharapkan bisa menjadi pengganti ideal untuk Ronaldo yang bisa memberikan banyak gol dan kemenangan untuk Madrid. Tetapi Hazard mengakui tidak mudah menjadi pengganti Ronaldo.

“Ketika saya di lapangan, saya tidak memikirkan tentang nomor 7 yang saya miliki di punggung. Itu tidak mudah menggunakan nomor tersebut setelah Cristiano. Raul [Gonzalez] juga memakai itu,” ujar Hazard dikutip dari AS.

Baca Juga : Ronaldo Akhiri Paceklik, Quattrick di Laga Al Wehda Kontra Al Nassr

Walaupun belum tampil optimal bersama tim asuhan Zinedine Zidane, Hazard tetap mengusung target tinggi bersama Madrid dengan menjuarai Liga Champions. Sejauh ini pencapaian terbaik Hazard hanya semifinalis Liga Champions bersama Chelsea.

“Chelsea juara Liga Champions sebelum saya datang. Sulit untuk juara Liga Champions, tetapi saya dini sini untuk memenangi itu,” tutur Hazard.

Editor: Awang Darmawan

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Otomotif29 Maret 2024 11:42
Begini Fitur dan Teknologi Motor Listrik EM1 e: dari Honda
Astra Motor Sulsel (Asmo Sulsel) secara resmi membawa motor listrik Honda EM1 e: ke Makassar. Asmo Sulsel resmi merilis motor listrik pertamanya di Ho...
Otomotif29 Maret 2024 08:55
Asmo Sulsel Resmi Perkenalkan Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus ke Masyarakat Makassar
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon secara resmi meng...
Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...