Logo Sulselsatu

Onasis, UQ dan Fadli Ananda Disebut Hanya Layak Jadi Cawawali

Asrul
Asrul

Selasa, 29 Oktober 2019 15:57

Sukriansyah S Latief mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC PDIP Makassar. (Sulselsatu/Asrul)
Sukriansyah S Latief mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC PDIP Makassar. (Sulselsatu/Asrul)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Bursa calon walikota Makassar di Pilkada 2020, makin mengerucut. Selain figur yang diprediksi menjadi calon walikota, beberapa figur diprediksi punya peluang besar menjadi wakil walikota.

Direktur Nurani Strategic Consultant, Nurmal Idrus, menyatakan beberapa figur dianggap seksi untuk diburu menjadi calon wakil walikota.

“Mereka adalah figur-figur baru yang baru muncul. Figur seperti Dokter Onasis, Sukriansyah Latief dan dr. Fadly, sangat layak untuk diburu menjadi calon wakil walikota,” kata Nurmal ke Sulselsatu.com, Selasa (29/10/2019).

Baca Juga : DPP PDIP Launching Sistem Peringatan Dini, Fadli Ananda: Partai Pertama yang Lakukan Mitigasi Bencana

Ketua KPU Makassar 2013 ini menyatakan, ketiga figur tersebut punya kemampuan untuk mendongkrak keterpilihan figur yang didampinginya.

Sponsored by MGID

“Dalam perekaman kami di lapangan, dokter Onasis, UQ, dan dokter Fadly, layak untuk 02. Jadi, jika ada figur walikota mencari pasangan maka mereka bisa jadi pilihan,” ujarnya.

Dokter Onasis bisa dipilih karena bisa dimanfaatkan untuk memaksimalkan basis keluarga besarnya yang memadukan Enrekang dan Jeneponto.

Baca Juga : VIDEO: Danny-Fatma Ditetapkan Pemenang Pilwali Makassar

“Sementara Sukriansyah punya kemampuan dalam membangun jaringan di tingkat grasroot. Untuk dokter Fadly, dia punya kemampuan menarik massa milenial dengan finansial bagus,” tutup Nurmal.

Penulis: Asrul
Editor: Awang Darmawan

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama28 Oktober 2021 01:33
Wali Kota Danny Jadi Tim Penguji di Munas IAI
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) hadir dalam Musyawarah Nasional (Munas) Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) ...
Berita Utama28 Oktober 2021 00:09
Kebakaran di Allu Tarowang Jeneponto, Bocah 8 Tahun Tewas Terbakar
SULSELSATU.com, Jeneponto – Kebakaran rumah kembali terjadi di Jeneponto. Kali ini rumah panggung milik Satturia dg Sangka (55) di Dusun Likusar...
Video27 Oktober 2021 23:20
VIDEO: Nekat, Maling Ini Ketahuan Saat Bobol Mesin ATM di Markas TNI
SULSELSATU.com – Seorang pria kedapatan saat membobol mesin ATM di markas TNI viral di media sosial. Dalam video terlihat pria itu berada di dal...
Sponsored by MGID
Berita Utama27 Oktober 2021 20:46
Bupati Iksan Sebut, Puskesmas di Jeneponto “Cantik” Karena Aliyah Mustika
SULSELSATU.com, Jeneponto – Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar memberi apresiasi kepada anggota DPR RI, Aliyah Mustika atas kontribusi dan perhati...