Logo Sulselsatu

Gandeng Grab, Astra Motor Makassar Tawarkan Cicilan Khsusus Pengemudi Ojol

Asrul
Asrul

Jumat, 15 November 2019 21:49

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Astra Motor Makasssar memberikan program khusus bagi mitra Grab di Makassar dan sekitarnya. Program khusus tersebut berupa cicilan spesial bagi mitra Grab.

Secara simbolis, manajemen Astra Motor Makassar bersama City Manager Grab Bike Makassar melakukan penyerahan kepada mitra Grab yang mendapatkan prgram cicilan spesial sebanyak 20 unit di antaranya PCX150, Vario 150, serta produk terbaru Honda yaitu Genio.

Manager Grup Customer Astra Motor Makassar, Jovi Aryadi mengatakan program ini disiapkan khusus untuk mitra Grab yang berlokasi di Makassar dan sekitarnya.

Baca Juga : VIDEO: Driver Ojek Online Kejebur Parit saat Antar Pesanan

“Harapannya, melalui kerja sama ini ke depan dapat meningkatkan pelayanan dari mitra Grab kepada konsumen dengan armada yang baru, nyaman, dan aman selama perjalanan,” ujar Jovi, Jumat (15/11/2019).

Program ini kata Jovi, merupakan bentuk apresiasi Astra Motor Makassar kepada mitra Grab atas layanan yang telah diberikan baik bagi konsumen Honda dan masyarakat pada umumnya. Program cicilan yang diberikan Astra Motor akan berlangsung hingga Mei 2020.

“Tidak hanya itu, selain cicilan spesial, Astra Motor Makassar juga memberikan promo berupa servis murah kepada mitra Grab,” ujarnya.

Baca Juga : Dishub Sulsel Tetapkan Tarif Angkutan Sewa Khusus Sulsel, Berikut Rinciannya

Di tempat yang sama City Manager Grab Bike Makassar, Ahmad Hidayat mengatakan, kerjas ama Grab dan Astra Motor Makassar kali ini bertujuan untuk memberikan kemudahan kepemilikan motor kepada mitra loyal Grab Bike.

“Dalam hal ini, diharapkan akan berdampak terhadap peningkatan kualitas layanan dan tingkat keselamatan Grab Bike di Makassar. Selanjutnya, kerja sama ini terus berlanjut dan menjangkau Mitra Grab Bike loyal lainnya melalui Grab Benefits,” tutur Ahmad.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Hendra Wijaya

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Sulsel28 Maret 2024 22:02
Ekonomi Kabupaten Gowa Tumbuh 5,82 Persen Selama 2023
Dari data BPS pertumbuhan ekonomi Kabupaten Gowa tumbuh positif. Menjadi 5,82 persen pada 2023, lebih tinggi dibanding tahun sebelumnya yang hanya 4,5...
Video28 Maret 2024 21:34
VIDEO: Muchlis Misbah Atensi Khusus Pasar Sentral dan Butung
SULSELSATU.com – Podcast bersama Anggota DPRD Kota Makassar, Muchlis Misbah pada Selasa (26/3/2023) lalu. Dalam kesempatan tersebut, Muchlis Mis...
Nasional28 Maret 2024 21:30
Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Punya Fitur Lebih Responsif dan Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) meluncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3/2024) di Jakarta....
Makassar28 Maret 2024 20:39
Dihadapan Menteri PPPA, PJ Sekda Sebut Longwis dan Jagai Anakta Jadi Program Keterlibatan Peran Perempuan
PJ Sekda Kota Makassar Firman Hamid Pagarra menyambut kunjungan kerja Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI I Gusti Ayu Binta...