TP4D Kejari Parepare Pantau Pembangunan RS Ainun Habibie

SULSELSATU.com, PAREPARE – Tim Pengawal, Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Parepare melakukan pemantauan pembangunan Rumah Sakit dr Hasri Ainun Habibie, Jumat (15/11/2019).

Peninjauan salah satu mega proyek itu dipimpin Kajari Parepare, Amir Syarifuddin. Ia didampingi Kasi Intel, Amiruddin, Kasi Datun, Lili Mangiri, Kasi BB, Hendra, Kasubagbin, Paharuddin dan sejumlah anggota TP4D Kejari.

Pada kesempatan itu, Kajari Parepare, Amir Syarifuddin mengatakan, pihaknya sengaja turun guna memastikan pengerjaan berjalan dengan baik, dan sehingga dapat selesai tepat waktu.

“Pembangunan Rumah Sakit dr Hasri Ainun Habibie mendapat pendampingan dari TP4D Kejari Parepare, karena itu kita lakukan pengawasan dan memastikan pengerjaannya dapat selesai sebelum 31 Desember 2019,” ujarnya.

Berdasarkan pemantauan di lapangan, lanjut dia, pihak rekanan dinilai telah bekerja serius.

“Kita dapat laporan kalau para pekerjanya tiap hari lembur hingga pukul 22.00 Wita, ini bukti mereka serius menyelesaikan tepat waktu,” katanya.

Terpisah, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengaku, progres pembangunan Rumah Sakit dr Hasri Ainun Habibie telah mencapai 76 persen, dan terus digenjot.

“Saya mau buktikan, kehadiran Rumah Sakit dr Hasri Ainun Habibie akan mengangkat citra Kota Parepare di bidang kesehatan. Karena itu, mari kita jaga baik-baik. Saya kasih isyarat, agar Satpol-PP jaga aset daerah ini,” tandasnya.

Penulis: Andi Fardi
Editor: Awang Darmawan