Logo Sulselsatu

Sekkab Jeneponto Hadiri Tabligh Akbar Wahdah Islamiyah

Asrul
Asrul

Senin, 25 November 2019 08:58

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, JENEPONTO – Sekretaris Kabupaten Jeneponto, Syafruddin Nurdin menghadiri tabligh akbar Dewan Pengurus Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah Jeneponto di Masjid Agung, Jln. Lanto dg Pasewang, Minggu (24/11/2019).

Kegiatan itu turut dihadiri Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Irfan Amir, Ketua MUI Jeneponto KH. Jumatan Rate, Ketua Dep. Dakwah DPP Wahdah Islamiyah Makassar Mukram Usman dan Ketua DPD Wahdah Islamiyah Jeneponto Sulfiadi Tamrin.

Sekkab Jeneponto Syafruddin Nurdin mengatakan, tabligh akbar ini merupakan momentum yang baik untuk menjalin silaturahim di antara umat Muslim.

Baca Juga : Anggaran Tak Kunjung Cair, RSUD Lanto Dg Pasewang Tunggak Utang Obat Rp3 Miliar Lebih

“Momentum tabligh akbar kali ini, semoga dapat menjadi langkah awal bagi kita semua dalam menyatukan persepsi kita bersama guna membangun bangsa dan negara ini,” kata Syafruddin.

Menurutnya, Pemerintah Kabupaten Jeneponto merupakan salah satu bahagian dari NKRI yang membutuhkan sumbangsih pemikiran dari semua stakeholder.

“Kita juga ketahui, Pemerintah daerah saat ini telah menetapkan visi dan misi pembangunan pada sektor keagamaan. Kita ciptakan generasi generasi masa depan yang handal secara intelektual dan unggul dalam bidang keagamaan atau intelektual religius,” ujar dia.

Baca Juga : Satgas Covid-19 Jeneponto: Jangan Percaya Hoax Terkait Vaksin!

Penulis: Dedi
Editor: Awang Darmawan

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...
Bisnis28 Maret 2024 23:05
Showroom Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Nasional
Showroom dan bengkel resmi Kalla Kars tetap buka di hari libur nasional yang jatuh pada 29 Maret 2024 besok....
Teknologi28 Maret 2024 23:03
XL Axiata Tingkatkan Kualitas Layanan di Sulawesi dengan Jaringan Backbone Gorontalo – Palu
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meresmikan jaringan backbone fiber optic jalur Gorontalo – Palu untuk melayani lonjakan trafik layanan seluler di selur...