Logo Sulselsatu

Taufan Pawe Terima Penghargaan Walikota Entrepreneur Award 2019

Asrul
Asrul

Rabu, 04 Desember 2019 18:16

Taufan Pawe Terima Penghargaan Walikota Entrepreneur Award 2019

SULSELSATU.com, JAKARTA – Wali Kota Parepare Taufan Pawe kembali mendapatkan pengakuan dalam visinya membangun dan meningkatkan kesehatan di Kota Parepare.

Kali ini Taufan Pawe dianugerahi sebagai Walikota Interpreneur pada ajang Walikota Enterpreneur Award 2019 pada kategori bidang kesehatan.

Baca Juga : 13 Jam Bupati Indah Jalan Bareng TP, Temui Warga Korban Banjir Hingga Makan Malam

Penghargaan itu diserahkan pada acara Regional Leader Entrepreneur Award 2019 di Ballroom 1C, Ritz Carlton Pacific Place, Komplek SCBD Jakarta, Rabu (4/12/2019).

Sponsored by MGID

Regional Leader Entrepreneur Award 2019 diinisiasi Mark Plus, Inc. Penjurian dilakukan Philip Kotler Center for ASEAN Marketing dengan mengacu pada penilaian kinerja yang bersangkutan oleh Kementerian Dalam Negeri.

Seperti dibunyikan dalam undangan kepada Walikota Padang yang ditandatangani Founder and Chairman, Mark Plus, Inc. Hermawan Kertajaya, masa penjurian cukup lama.

Baca Juga : Ketua Golkar Sulsel Borong Jualan dan Traktir Warga di Pasar Lutra

“Penetapan dilakukan setelah penjurian panjang dan melalui audiensi langsung dengan Direktur Jenderal Otonomi Daerah dan klarifikasi dengan tim Ditjen Otda, terkait lama menjabat dan pencapaian minimal status tinggi untuk penilaian kinerja Kemendagri”. jelas Kepala Bagian Humas dan Protokoler Anwar Amir.

Berdasarkan hal tersebut, Taufan Pawe layak menerima penghargaan sebagai Walikota Interpreneur 2019.

sementara itu Walikota Parepare usai menerima penghargaan menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang sejak tahun pertamanya menjabat konsisten dalam mengembangkan dan meningkatkan layanan kesehatan di Kota Parepare.

Baca Juga : Malam-malam Taufan Pawe Bawa Bantuan ke Korban Banjir di Luwu

Kesehatan sebagai salah satu hak dasar masyarakat Kota Parepare dianggap Walikota Parepare sebagai sesuatu yang wajid dilakukan dan dihadirkan untuk masyarakat Kota Parepare.

bukti keseriusan Walikota Parepare dalam bidang kesehatan sendiri, sekarang ini masih berlangsung pembangunan Rumah Sakit Hasri Ainun Habibie dengan kapasitas 1.000 tempat tidur yang dijadwalkan akhir tahun ini akan mulai beroperasi.

Penulis: Andi Fardi
Editor: Awang Darmawan

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video27 September 2021 23:22
VIDEO: Harimau Berukuran Besar di Grobogan Ternyata Hanya Editan, Pelaku Beri Klarifikasi
SULSELSATU.com – Seekor harimau berukuran cukup besar muncul di dekat pemukiman warga di Grobogan, Jawa Tengah. Video tersebut dibagikan oleh ak...
Makassar27 September 2021 21:13
Pulihkan Pariwisata Sulsel, Forum Pariwisata Sulsel Bergerak Launching Hastag #KeSulSelmi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Forum Pariwisata Sulsel Bergerak melaunching slogan hastag #KeSulSelMi di Kopi Kebun Jalan Racing Center Makassar, Se...
Video27 September 2021 20:57
VIDEO: Badak Bercula Satu Lepas, Tampak Berjalan Santai di Jalan Raya
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan badak bercula satu jalan-jalan di sebuah jalan raya. Dalam video terlihat badak bercula satu tengah...
Sponsored by MGID
Makassar27 September 2021 19:46
Kanwilkumham dan Dinsos MoU Pembinaan Warga Lapas, Plt Gubernur Sulsel Harap Ada Sertifikasi Pembinaan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menyaksikan penandatanganan Nota Kesepahaman antara Kantor Wilayah Kemen...