Logo Sulselsatu

Hasil Liga Italia: Juventus Atasi Sampdoria 2-1

Asrul
Asrul

Kamis, 19 Desember 2019 09:12

Hasil Liga Italia: Juventus Atasi Sampdoria 2-1

SAMPDORIA – Juventus sukses mengunci tiga poin kala bersua ke Luigi Ferraris melawan Sampdoria pada lanjutan Liga Italia, Kamis (19/12/2019) Wita. Nyonya Tua menang 2-1 atas tuan rumah.

Peluang pertama Juventus datang di menit ke-16. Tandukan Cristiano Ronaldo, memanfaatkan crossing Alex Sandro, mengarahkan bola sedikit melenceng dari gawang Sampdoria.

Juventus baru bisa mencetak gol dan unggul 1-0 tiga menit berselang. Paulo Dybala merobek gawang Sampdoria dengan sepakan first time kaki kiri dari dalam kotak penalti, memanfaatkan umpan Alex Sandro.

Baca Juga : Tumbang dari Udinese, Juventus Batal Rayakan Scudetto

Keunggulan Juventus bisa dibalas Sampdoria pada menit ke-35. Gianluca Caprari melepaskan tendangan kaki kanan dari dalam kotak penalti, dan mengubah skor menjadi 1-1.

Sponsored by MGID

Namun, Juventus bisa kembali memimpin di akhir babak pertama. Ronaldo merobek gawang tuan rumah lewat sundulan, memanfaatkan crossing Alex Sandro. Ronaldo melompat tinggi untuk bisa menanduk bola, dan mengirimnya masuk ke gawang. Juventus unggul 2-1 saat turun minum.

Di babak kedua, Sampdoria berusaha menyamakan kedudukan lagi. Di menit ke-55, sepakan Morten Thorsby cuma melenceng tipis ke sisi kanan.

Baca Juga : Hasil Liga Italia: Sempat Tertinggal, Lazio Pecundangi Inter 2-1

Jual beli serangan berlanjut hingga memasuki menit ke-80. Namun, Sampdoria dan Juventus tetap kesulitan menambah golnya.

Di injury time, Sampdoria bermain dengan 10 orang usai Gianluca Caprari mendapat kartu kuning keduanya. Juventus pun bisa mempertahankan kemenangan 2-1 hingga laga bubar.

Tambahan tiga poin membawa Juventus sementara memuncaki klasemen Liga Italia dengan 42 poin. Anak asuh Maurizio Sarri sementara menyalip Inter Milan, yang baru mengoleksi 39 poin dari 16 laga. Adapun Sampdoria masih di posisi 16 dengan 15 poin dari 17 laga.

Baca Juga : Hasil Liga Italia: Juventus Disikat Napoli 1-2

Editor: Hendra Wijaya

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video20 Januari 2022 00:14
VIDEO: DPRD Sulsel Wacanakan Pembentukan Pansus Wakil Gubernur
SULSELSATU.com, MAKASSAR – DPRD Sulsel mewacanakan akan membentuk Panitia Khusus atau Pansus Wakil Gubernur Sulsel sisa masa jabatan 2018-2023. ...
OPD19 Januari 2022 23:01
Bertemu Mendikbudristek, Al Hidayat Minta Kuota Guru PPPK Ditambah
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar Al Hidayat Syamsu bertemu dengan Mendikbudristek Nadiem Makarim di Jakarta, Rabu (19/1/202...
Video19 Januari 2022 22:43
VIDEO: Momen Risma Hendak Bersimpuh ke DPR RI untuk Sampaikan Permohonan Maaf
SULSELSATU.com – Menteri Sosial, Tri Rismaharini menyampaikan permohonan maaf ke Komisi VIII DPR RI. Permohonan maaf itu dilakukan atas sikap ja...
Sponsored by MGID
Nasional19 Januari 2022 22:18
Jawab Tren Kebutuhan Masyarakat, Tahun 2022 Gojek Fokus pada Dua Hal Pengembangan
SULSELSATU.com, JAKARTA – Mewujudkan komitme terus menjadi andalan mobilitas masyarakat di tengah pandemi, Gojek melakukam berbagai inovasinya d...