Logo Sulselsatu

Blak-blakan, Cara Yuni Shara Salurkan Hasrat Seksual

Asrul
Asrul

Jumat, 20 Desember 2019 15:31

Blak-blakan, Cara Yuni Shara Salurkan Hasrat Seksual

JAKARTA – Penyanyi Yuni Shara mengaku kehidupan seksualnya bermasalah. Salah satu faktornya adalah trauma KDRT yang pernah dilalui perempuan 47 tahun ini.

Untuk bisa menyalurkan keinginan seksualnya, Yuni Shara mengaku melakukannya dengan alat bantu seks alias sex toys. Hal itu dilakukan Yuni sejak sekitar tiga tahun terakhir.

“Setelah di umur tua ini, sekitar tiga tahun lah aku pergi lah ke sex shop. Aku tanya-tanya ini yang bagus apa gini-gini dan dijelaskan semua. Sejak itu aku punya teman,” kata Yuni Shara di channel YouTube Deddy Corbuzier seperti dikutip dari Suara.

Dari situ, Yuni Shara mengaku bisa merasakan orgasme. “Bisa (orgasme), nggak dengan cowok. Nggak dengan cewek juga ya,” ujar Yuni Shara.

Sponsored by MGID

Sebenarnya, Yuni Shara sudah melakukan berbagai cara agar normal dalam kehidupan seksnya. Namun semua usaha itu berakhir sia-sia.

“Kalau cowok-cowok sudah berusaha semua, tapi problemnya di saya. Sudah ke dokter, pas dicek, harus ini, harus pakai ini, banyak banget. Temanku langsung bengong,” tutur Yuni Shara.

Editor: Hendra Wijaya

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi17 September 2021 13:45
Komitmen Pada Isu Lingkungan, PLTU Co-firing Enceng Gondok Raih Penghargaan Internasional
SULSELSATU.com, MAKASSAR – PT PLN (Persero) berupaya terus menjaga keseimbangan aspek lingkungan hidup dan keekonomian operasional, termasuk di ...
Video16 September 2021 23:06
VIDEO: Emak-emak Ini Tuduh Driver Ojol Curi Emas Ketika Antar Paket COD
SULSELSATU.com – Seorang driver ojek online dituduh curi emas milik seorang ibu-ibu viral di media sosial. Ojol DKI Jakarta dituduh mencuri seju...
Makassar16 September 2021 21:02
Dewan Pengawas BPJS Kesehatan Temui Wali Kota Danny
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menerima kunjungan Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial (BPJS)...
Sponsored by MGID
Makassar16 September 2021 20:49
AUHM Rampungkan Vaksinasi Pekerja THM, Berharap Segera Beroperasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Asosiasi Usaha Hiburan Makassar (AUHM) tengah merampungkan vaksinasi untuk seluruh pekerja usaha hiburan. Kegiatan it...