Logo Sulselsatu

Iqbal Suhaeb Hadiri Malam Ramah Tamah HUT ke-3 Kelurahan Biring Romang

Asrul
Asrul

Senin, 30 Desember 2019 08:11

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Penjabat Walikota Makassar Iqbal Suhaeb didampingi Ketua TP PKK Kota Makassar Murni Djamaluddin Iqbal menghadiri malam ramah tamah yang digelar warga Biring Romang di lapangan Sepakbola Biring Romang, Komplek Unhas Kecamatan Manggala, Minggu (29/12/2019) malam.

Malam puncak acara ramah tamah festival HUT ke- 3 diselenggarakan dalam rangka memperingati hari jadi Kelurahan Biring Romang. Dengan semboyan Birma Barani singkatan dari Biring Romang Bersih Ramah Aman dan Indah.

Dalam kesempatan tersebut Iqbal Suhaeb menyampaikan bahwa dirinya bersama gubernur telah sepakat memberi nama lapangan Birma komplek Unhas dengan nama lapangan Prof. Fachruddin.

Baca Juga : PPALC Harap Pemerintah Turut Sukseskan Yatim Fest di Sulsel

“Pak Gubernur Nurdin Abdullah bersama saya telah sepakat untuk memberi nama lapangan sepakbola Birma dengan nama Lapangan Prof. Fachrudin, karena beliau adalah pionir dan penggas sampai berdirinya kompkek Unhas ini,” ucapnya.

Iqbal juga menyebut bahwa dirinya bersama gubernur Sulsel Nurdin Abdullah akan merevitalisasi lapangan sepakbola Prof Fachrudin.

“Tahun depan Pemprov Sulsel bersama Pemkot Makassar akan membangun berbagai fasilitas di lapangan ini. Kita akan memperbaiki dan dibuatkan gambar dengan fasilitas sarana lapangan jogging track dan olahraga lainnya yang layak sebagai tempat berkumpulnya masyarakat dan saling interaksi warga dikelurahan Biring Romang ini,” jelasnya.

Baca Juga : VIDEO: Pemuda Bersenjata Serang Jemaah Salat Subuh di Makassar

Pada malam ramah tamah dan festival HUT ke 3 Birma diadakan penyerahan piagam penghargaan best award kepada ketua RW/RT serta warga yang telah dinilai memberikan konstrbusi dan tenaganya bagi pembangunan wilayah Birma.

Selain tokoh agama, tokoh masyarakat Kadis Perikanan dan Pertanian Rahman Bando nampak mendampingi Iqbal Suhaeb beserta unsur Tripika Kecamatan Manggala.

Penulis: Resti Setiawati
Editor: Hendra Wijaya

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama28 Maret 2024 22:24
PLN Jeneponto Bukber Sekaligus Berbagi Keberkahan Ramadhan Dengan Yatim Dhuafa
SULSELSATU.com,JENEPONTO – PT. PLN Persero Rayon Jeneponto berkolaborasi dengan Yayasan Baitul Maal (YBM) menggelar buka puasa bersama (Bukber) ...
Sulsel28 Maret 2024 22:02
Ekonomi Kabupaten Gowa Tumbuh 5,82 Persen Selama 2023
Dari data BPS pertumbuhan ekonomi Kabupaten Gowa tumbuh positif. Menjadi 5,82 persen pada 2023, lebih tinggi dibanding tahun sebelumnya yang hanya 4,5...
Video28 Maret 2024 21:34
VIDEO: Muchlis Misbah Atensi Khusus Pasar Sentral dan Butung
SULSELSATU.com – Podcast bersama Anggota DPRD Kota Makassar, Muchlis Misbah pada Selasa (26/3/2023) lalu. Dalam kesempatan tersebut, Muchlis Mis...
Nasional28 Maret 2024 21:30
Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Punya Fitur Lebih Responsif dan Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) meluncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3/2024) di Jakarta....