Logo Sulselsatu

Tiga Perwira Polres Jeneponto Dimutasi, Ini Penggantinya

Asrul
Asrul

Jumat, 03 Januari 2020 11:58

Tiga Perwira Polres Jeneponto Dimutasi, Ini Penggantinya

SULSELSATU.com,JENEPONTO – Sebanyak tiga perwira di jajaran Polres Jeneponto resmi berganti posisi setelah surat telegram Kapolda Sulsel Nomor: STR/597/XII/KEP/2019 23 Desember 2019 keluar baru-baru ini.

Ketiga orang perwira tersebut, Kompol Muh Yasin dengan jabatan lamanya sebagai Kabag Ren Polres Jeneponto itu bergser dengan jabatan baru Kasubbagkajianalisa Bag RBP Ro Rena Polda Sulsel.

Pengganti Kompol Muh Yasin yakni Kompol Haris Muhammad dengan jabatan lamanya sebagai Kabag Ren Polres Enrekang, sedangkan AKP Boby Rahman yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Jeneponto kini resmi mendapatkan jabatan sebagai Panit 1 Unit 3 Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Sulsel.

Baca Juga : Gerbong Mutasi Jabatan Polres Jeneponto Bergerak, Ini Daftarnya

Pengganti AKP Boby yang akan menjabat sebagai Kasat reskrim Polres Jeneponto yakni mantan Kanit Reskrim Polres Panakukang Polrestabes Makassar, Iptu Andri Kurniawan.

Sponsored by MGID

Sementara Kompol Roby Andi Mannaungi yang sebelumnya menjabat Kasat Intelkam Polres Jeneponto resmi digantikan karena sudah pensiun dan digantikan oleh Iptu Jabal Nur yang sebelumnya menjabat Kasat Tahti Polres Jeneponto.

Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah dalam sambutanya di upacara lepas sambut mengatakan, pergantian pejabat di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa.

Baca Juga : Rudy Kembali Mutasi 32 Pejabat, Dua Camat dan Empat Lurah Diganti

“Karena memang diperlukan dalam upaya memelihara keseimbangan organisasi untuk dapat mengantisipasi tantangan tugas yang sangat dinamis dan berkembang, semakin berat dan kompleks seirama dengan perkembangan kondisi sosial masyarakat,” ujar Ferdiansyah.

Penulis: Dedi
Editor: Hendra Wijaya

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar30 November 2021 00:04
Saksikan Penyerahan DIPA Oleh Jokowi, Danny Harap Antisipasi Penanganan Covid-19 Gelombang III
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menyaksikan penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA...
Breaking News29 November 2021 23:25
Terbukti Bersalah, Nurdin Abdullah Divonis 5 Tahun Penjara dan Denda Rp500 Juta
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Gubernur Sulsel nonaktif, Nurdin Abdullah terbukti bersalah oleh Majelis Hakim. Putusan dibacakan Ketua Majelis Hakim...
Makassar29 November 2021 23:07
Plt Gubernur Sulsel Hadiri Penyerahan DIPA dan Buku Daftar Alokasi Transfer ke Daerah dan DD Tahun 2022
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengikuti penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Buku Da...
Sponsored by MGID
Makassar29 November 2021 22:32
Pameran Kecantikan Ibex 2021 Tonjolkan Budaya Asli Pengantin Pria Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Internasional Indonesia Beauty Expo (Ibex) 2021 kembali digelar untuk keempat kalinya tahun ini. Ibex 2021 akan menon...