Logo Sulselsatu

Tiga Perwira Polres Jeneponto Dimutasi, Ini Penggantinya

Asrul
Asrul

Jumat, 03 Januari 2020 11:58

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com,JENEPONTO – Sebanyak tiga perwira di jajaran Polres Jeneponto resmi berganti posisi setelah surat telegram Kapolda Sulsel Nomor: STR/597/XII/KEP/2019 23 Desember 2019 keluar baru-baru ini.

Ketiga orang perwira tersebut, Kompol Muh Yasin dengan jabatan lamanya sebagai Kabag Ren Polres Jeneponto itu bergser dengan jabatan baru Kasubbagkajianalisa Bag RBP Ro Rena Polda Sulsel.

Pengganti Kompol Muh Yasin yakni Kompol Haris Muhammad dengan jabatan lamanya sebagai Kabag Ren Polres Enrekang, sedangkan AKP Boby Rahman yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Jeneponto kini resmi mendapatkan jabatan sebagai Panit 1 Unit 3 Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Sulsel.

Baca Juga : Gerbong Mutasi Jabatan Polres Jeneponto Bergerak, Ini Daftarnya

Pengganti AKP Boby yang akan menjabat sebagai Kasat reskrim Polres Jeneponto yakni mantan Kanit Reskrim Polres Panakukang Polrestabes Makassar, Iptu Andri Kurniawan.

Sementara Kompol Roby Andi Mannaungi yang sebelumnya menjabat Kasat Intelkam Polres Jeneponto resmi digantikan karena sudah pensiun dan digantikan oleh Iptu Jabal Nur yang sebelumnya menjabat Kasat Tahti Polres Jeneponto.

Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah dalam sambutanya di upacara lepas sambut mengatakan, pergantian pejabat di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa.

Baca Juga : Rudy Kembali Mutasi 32 Pejabat, Dua Camat dan Empat Lurah Diganti

“Karena memang diperlukan dalam upaya memelihara keseimbangan organisasi untuk dapat mengantisipasi tantangan tugas yang sangat dinamis dan berkembang, semakin berat dan kompleks seirama dengan perkembangan kondisi sosial masyarakat,” ujar Ferdiansyah.

Penulis: Dedi
Editor: Hendra Wijaya

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik24 Oktober 2024 12:31
Relawan Buruh Siap Menangkan Seto-Rezki di Pilkada Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Para buruh yang tergabung dalam Federasi Serikat Pekerja Maritim Indonesia (SPMI) Sulsel mendeklarasikan dukungan kep...
Hukum24 Oktober 2024 11:36
Peningkatan Kinerja Humas Pemasyarakatan Sulsel Melalui Asistensi Media
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Direktorat Jenderal Pemasyarakatan melalui Kelompok Kerja Kehumasan, yang dipimpin PJ Bidang Informasi, JP Budi Waskito, ...
Politik24 Oktober 2024 10:50
Ajak Warga Pilih Andalan Hati, Puluhan Legislator Parpol Koaliasi Tebar Ribuan APK
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Partai politik (parpol) koalisi pengusung dan pendukung pasangan Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi (Andalan Hati...
Aneka24 Oktober 2024 09:26
Kolaborasi Asmo Sulsel Bersama Perusahaan Edukasi Safety Riding kepada Pegawai
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) memberikan edukasi safety riding kepada puluhan karyawan Mars Cocoa Side Pangkep...