Logo Sulselsatu

Hadiri Rakerwil Hidayatullah, Appi Dukung Pengembangan Keummatan

Asrul
Asrul

Sabtu, 18 Januari 2020 21:59

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com MAKASSAR – Bakal calon Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin menghadiri acara rapat kerja wilayah (rakerwil) Dewan Pengurus Daerah Hidayatullah wilayah Sulawesi Selatan yang berlangsung di Makassar, Sabtu (18/1/2020).

Rakerwil ini dihadiri pengurus cabang dari 24 kabupaten/kota di Sulsel beserta pengurus DPP Hidayatullah, Wahyu Rahman dan Gubernur Sulsel yang diwakili Staf Ahli Kesra.

Ketua Hidayatullah Sulsel, Mardhatillah mengapresiasi kehadiran Munafri Arifuddin sebagai tokoh muda yang inovatif dan sangat dekat dengan kalangan organisasi keagamaan islam, utamanya Hidayatullah.

Baca Juga : Munafri Arifuddin Dipercaya Sebagai Konsul Kehormatan Republik Kroasia di Makassar

Mardhatillah berharap kegiatan ini bisa jadi monitoring dan evaluasi dalam rangka mengukur target dan capaian program, baik secara kuantitatif maupun secara kualitatif.

“Tentu akan menjadi bahan referensi dalam menyusun dan menentukan target dan capaian program tahun berikutnya,” jelas dia.

Dia juga berharap, kader Hidayatullah bisa menjaga dua hal penting, yaitu perilaku yang menyimpan dan fahan sesat yang tumbuh subur di tengah kalangan masyarakat.

Baca Juga : Munafri Arifuddin Terima Dukungan Aliansi Perawat Sulsel

Sementara itu, Munafri Arifuddin yang karib disapa Appi turut memberi sambutan dengan mengatakan, kedekatan di antara ummat adalah suatu keharusan sebagai sinergi dengan kelompok keagamaan, utamanya Hidayatullah dalam pengembangan keummatan.

Hidayatullah bukan saja sebagai lembaga dakwah tapi juga bisa menciptakan intepreneur islam. Harapannya kedepan kerjasama dengan Bosowa dan Hidayatullah bisa terjalin denhan baik dalam pembangunan ummat,” ucapnya.

Staf Ahli Gubernur Sulsel, Andi Hasbi Nur berpesan, Hidayatullah sebagai mitra pemerintah di tengah masyarakat agar senangtiasa bisa memperkuat sinergi dan penguatan kelembagaan dapat dicapai secara optimal.

Baca Juga : Appi Tegaskan Caleg Golkar Makassar Kompak Menangkan Prabowo-Gibran

Penulis: Asrul
Editor: Awang Darmawan

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...
Bisnis28 Maret 2024 23:05
Showroom Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Nasional
Showroom dan bengkel resmi Kalla Kars tetap buka di hari libur nasional yang jatuh pada 29 Maret 2024 besok....
Teknologi28 Maret 2024 23:03
XL Axiata Tingkatkan Kualitas Layanan di Sulawesi dengan Jaringan Backbone Gorontalo – Palu
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meresmikan jaringan backbone fiber optic jalur Gorontalo – Palu untuk melayani lonjakan trafik layanan seluler di selur...