Logo Sulselsatu

Sulsel Siap Jadi Tuan Rumah HPN 2022

Asrul
Asrul

Rabu, 05 Februari 2020 17:33

Nurdin Abdullah jamu kunjungan pengurus PWI Sulsel. (ist)
Nurdin Abdullah jamu kunjungan pengurus PWI Sulsel. (ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sulsel akan menjadi tuan rumah Hari Pers Nasional (HPN) pada 2022 mendatang.

“Kita sudah siap untuk menjadi tuan rumah Hari Pers Nasional 2022 pada 2022,” kata Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah saat menyambut kunjungan pengurus PWI Sulsel di Kantor Gubernur, Jl Urip Sumoharjo Makassar, Rabu (5/2/2020).

Nurdin mengatakan, yang dibutuhkan peserta HPN nantinya sudah terpenuhi hari ini juga mulai dari hotel, kuliner hingga keindahan alam Sulsel.

Baca Juga : Iksan Iskandar Bersama Warga Jeneponto Terharu Saat Bertemu Nurdin Abdullah

“Sulsel ini sangat menarik, jadi peserta tidak hanya menghadiri Hari Pers tapi juga bisa membawa keluarga untuk menikmati keindahan alam Sulawesi Selatan. Yang lebih penting lagi jangan lupa menikmati kuliner ada coto, ada pallubasa, ada seafood jadi kalau mau nikmati kuliner datanglah ke Sulsel,” ujar dia.

Ketua PWI Sulsel Agus Salim Alwi Hamu menyampaikan, sejumlah rencana kerjanya. Salah satunya akan mengajukan diri sebagai tuan rumah Hari Pers Nasional (HPN) 2022.

“Izin pak Gubernur. Kami rencana mengajukan diri sebagai tuan rumah HPN. Nanti pada pelaksanaan di 2022. Tentu berharap ada dukungan provinsi,” kata Agus.

Baca Juga : Taufan Pawe Temui Nurdin Abdullah, Begini Reaksi Relawan

Secara nasional, HPN 2020 akan digelar di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Puncaknya digelar akhir pekan ini dan rencananya dihadiri Presiden Jokowi.

“Khusus Sulsel, akan dilaksanakan di Soppeng. Puncaknya pada 5 April mendatang. Bila berkenan, pak Gubernur diharap bisa menghadiri,” tuturnya.

Penulis: Jahir Majid
Editor: Hendra Wijaya

Baca Juga : Dapat Remisi Kemerdekaan, Nurdin Abdullah Bebas Dari Lapas Sukamiskin

 

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Bisnis28 Maret 2024 17:39
Pengiriman Barang Lebih Cepat dan Mudah Melalui Layanan Same Day Delivery Cahaya Bone
Cahaya Bone sebagai salah satu lini bisnis Kalla Transport & Logistcs (Translog) senantiasa memberikan layanan terbaik kepada masyarakat....
Ramadan28 Maret 2024 16:22
Pegadaian Hadirkan Panggung Emas di Puncak Festival Ramadhan
PT Pegadaian memperingati hari ulang tahun PT Pegadaian yang ke-123 dan memeriahkan bulan Ramadhan 1445 H menghadirkan kegiatan Festival Ramadhan....
Bisnis28 Maret 2024 16:01
Kalla Beton Kembangkan Produk Precast, Produksi Lebih Cepat dan Bentuk Cetakan Lebih Custom
Kalla Beton terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konstruksi dari mitra atau pelanggan. Salah satu produk yang tengah dikembangkan saat ini adalah...
Aneka28 Maret 2024 13:55
Pertama di Indonesia, Pj Gubernur Sulsel Inisiasi Gerakan Sedekah Pohon
SULSELSATU.com, BONE – Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, kembali mencetak sejarah dengan melakukan gerakan sedekah pohon untuk masya...