Logo Sulselsatu

Flash Mob Garuda di Lautku Sukses Curi Perhatian Pengunjung Pantai Losari

Asrul
Asrul

Senin, 10 Februari 2020 10:00

Flash mob Garuda di Lautku. (Foto/Ist)
Flash mob Garuda di Lautku. (Foto/Ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Menjelang event Garuda di Lautku Penanaman Terumbu Karang Kebangsaan 2020 tanggal 18 Maret 2020 oleh Lantamal VI, tim Garuda di Lautku tidak henti-hentinya mensosialisasikan kepada masyarakat Kota Makassar.

Dalam rangkaiannya kegiatan yang berskala nasional tersebut kali ini menggelar flash mob di anjungan Mandar Pantai Losari yang bertepatan juga dengan Car Free Day di sepanjang jalan utama Pantai Losari, Ahad (9/2/2020).

flash mob yang diadakan ini sukses mencuri perhatian para pejalan kaki yang berada di sekitar anjungan Mandar Pantai Losari tersebut. Terlebih dalam pelaksanaannya, flash mob ini juga menampilkan hiburan musik dari Matros Band Lantamal VI dan The Exclusive Band yang membawakan beberapa lagu kekinian serta photo booth yang berlatar logo dari Garuda di Lautku.

Baca Juga : Pemkot Makassar Siap Fasilitasi Seribu Bikers untuk Deklarasi Pemilu Damai di Pantai Losari

Menurut Koordinator acara flash mob Garuda di Lautku Mayor Laut (P) Sulang Priambodo, flash mob yang dilaksanakan ini bertujuan untuk mensosialisasikan event ini agar seluruh masyarakat umum dapat lebih mengetahui tentang penanaman terumbu karang kebangsaan 2020 yang berbentuk garuda yang akan dilaksanakan di dasar laut pulau Kodingareng Keke pada tanggal 18 Maret 2020.

“Dengan diadakannya flash mob seperti ini diharapkan antusias dan ketertarikan masyarakat Kota Makassar dapat meningkat sehingga dapat meramaikan dan bersama-sama mendukung event yang berskala nasional tersebut sekaligus memberikan hiburan dan semangat bagi para pengguna jalan,” ujarnya.

Tampak hadir menyaksikan flash mob tersebut, Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Baroyo Eko Basuki, para Asisten Danlantamal VI dan Kadis/Kasatker Lantamal VI.

Baca Juga : Losari Dibuka, Dispar Ancam Tutup Usaha yang Abaikan Protokol Kesehatan

Editor: Kink Kusuma Rein

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Makassar28 Maret 2024 20:39
Dihadapan Menteri PPPA, PJ Sekda Sebut Longwis dan Jagai Anakta Jadi Program Keterlibatan Peran Perempuan
PJ Sekda Kota Makassar Firman Hamid Pagarra menyambut kunjungan kerja Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI I Gusti Ayu Binta...
Politik28 Maret 2024 20:20
Cicu Klaim Fatmawati Rusdi Bakal Diusung NasDem Maju Pilwali Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Partai NasDem menyiapkan satu nama untuk didorong maju Pilwali Makassar 2024. Dia adalah Fatmawati Rusdi. Hal itu diu...
Pendidikan28 Maret 2024 19:47
Kunker dan Safari Ramadan di Bone, Rektor UNM Resmikan Aula Baru Kampus VI Watampone
SULSELSATU.com, BONE – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof Husain Syam melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke kampus VI UNM Watampone ...
Video28 Maret 2024 18:42
VIDEO: Kebakaran terjadi di Tappalalo Jeneponto
SULSELSATU.com – Kebakaran terjadi di Dusun Tappalalo, Bulusuka, Jeneponto, Kamis (28/3/2024). Satu unit rumah milik warga ludes akibat insiden ...