Logo Sulselsatu

PDAM Parepare Buka Layanan Aduan untuk Warga

Asrul
Asrul

Rabu, 12 Februari 2020 22:19

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, PAREPARE – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Parepare membuka layanan aduan kepada warga melalui whatsapp (WA) nomor 08114216500.

Itu menyusul pembenahan pada pompa sumur dalam P-4 Takkalo yang menyebabkan gangguan distribusi air bersih ke sedikitnya 19 titik di Parepare, Rabu, 12 Februari 2020.

Humas PDAM Parepare, Imran Sulnas mengatakan, timer sumur dalam P-4 Takkalao mengalami kerusakan sehingga menyebabkan pompa off atau mati.

Baca Juga : Peduli Korban Kebakaran, PDAM Parepare Salurkan Bantuan

“Ini berdampak pada pelanggan mengalami gangguan distribusi air atau tidak mengalir pada 19 titik,” ungkap Imran.

Ke 19 titik yang terganggu itu di antaranya Jalan Kebun Sayur, Jalan Terong, Jalan Lahalede, Jalan Muhammadiyah, Jalan Abubakar Lambogo, Jalan Sawi, Jalan Andi Makkasau, Jalan Lasinrang, Jalan Zasilia, Jalan Sulawesi, Jalan Kalimantan, Jalan Pelita, Jalan Pelita Utara, Jalan Pelabuhan Rakyat, Pasar Lakessi, Jembatan Merah, Jalan Andi Sinta, Jalan H Amin Laengke, lorong Menara dan sekitarnya.

Tidak beberapa lama kemudian, PDAM kembali mengumumkan, bahwa pekerjaan pergantian timer sumur dalam P-4 Takkalao sudah selesai dan beroperasi kembali.

Baca Juga : PDAM Parepare Bebaskan Denda Tunggakan Pelanggan

Namun butuh waktu pemulihan sekitar 8-10 jam baru bisa kembali normal. “Apabila sudah melewati waktu pemulihan dan masih ada pelanggan belum mendapatkan air mohon diinformasikan ke layanan aduan PDAM melalui whatsapp ke nomor 08114216500. Agar petugas kami segera membenahi. Demikian untuk maklum,” pinta Imran.

Penulis: Andi Fardi
Editor: Awang Darmawan

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Bisnis28 Maret 2024 17:39
Pengiriman Barang Lebih Cepat dan Mudah Melalui Layanan Same Day Delivery Cahaya Bone
Cahaya Bone sebagai salah satu lini bisnis Kalla Transport & Logistcs (Translog) senantiasa memberikan layanan terbaik kepada masyarakat....
Ramadan28 Maret 2024 16:22
Pegadaian Hadirkan Panggung Emas di Puncak Festival Ramadhan
PT Pegadaian memperingati hari ulang tahun PT Pegadaian yang ke-123 dan memeriahkan bulan Ramadhan 1445 H menghadirkan kegiatan Festival Ramadhan....
Bisnis28 Maret 2024 16:01
Kalla Beton Kembangkan Produk Precast, Produksi Lebih Cepat dan Bentuk Cetakan Lebih Custom
Kalla Beton terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konstruksi dari mitra atau pelanggan. Salah satu produk yang tengah dikembangkan saat ini adalah...
Aneka28 Maret 2024 13:55
Pertama di Indonesia, Pj Gubernur Sulsel Inisiasi Gerakan Sedekah Pohon
SULSELSATU.com, BONE – Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, kembali mencetak sejarah dengan melakukan gerakan sedekah pohon untuk masya...