Sri Wulansari CPNS Asal Jeneponto Pecahkan Rekor

SULSELSATU.com, JENEPONTO –  Sri Wulansari, Guru Honorer Mata Pelajaran Matematika di SMK Negeri  4 Jeneponto sukses pecahkan rekor nilai TIU Tes CAT Seleksi CPNS di hari ketiga di aula kantor Bupati Jeneponto, Kamis (13/2/2020).
 
Kabag Humas Pemkab Jeneponto, Syarifuddin Lagu kepada Sulselsatu.com mengatakan, Sri Wulansari adalah satu satunya peserta peraih nilai tertinggi seleksi CPNS di hari ketiga pada sesi pertama hari ini.
 
“Total skor nilainya 426. Dia juga memecahkan rekor nilai TIU karena mampu membawa soal 100% benar dengan skor 175,” ujar Syarifuddin Lagu.
 
Ditempat terpisah, Kepala BKPSDM Jeneponto, Muhammad Basir  juga membenarkan adanya satu peserta CPNS yang punya nilai tertinggi.
 
“Sri Wulansari peraih nilai tertinggi di Sesi pertama hari ini kamis 13 Februari dinda.  Nilainya tembus di angka 426. dengan rincian, nilai TWK 95, TIU 175 dan TKP 156,” jelas Muhammad Basir.
 
Diketahui, Sri Wulansari Dikaruniai satu orang anak, warga Desa Bontomanai, Kecamatan Bangkala,  Kabupaten Jeneponto.
 
Seleksi CPNS di Jeneponto berlangsung selama 5 hari yang di mulai Selasa (11/2/2020) sampai dengan Sabtu (15/2/2020) dengan jumlah peserta 5.588 orang.
 
Sementara jumlah peserta yang akan diambil sesuai kouta sebanyak 167 orang dengan berbagai formasi.
Penulis Dedi
Editor: Asrul