PPP Sah Usung Askar-Pipink di Pilkada Bulukumba

Wakil Ketua Umum DPP PPP, Amir Uskara didampingi Ketua DPW PPP Sulsel, HM Aras menyerahkan surat rekomendasi ke bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba Askar HL-Arum Spink. (Sulselsatu/Asrul)
images-ads-post

SULSELSATU.com, MAKASSAR – DPW PPP Sulsel menyerahkan surat rekomendasi ke bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba Askar HL-Arum Spink pada perayaan hari jadi PPP di Lapangan Sultan Hasanuddin, Gowa, Ahad (16/2/2020).

Penyerahan rekomendasi diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP PPP, Amir Uskara didampingi Ketua DPW PPP Sulsel, HM Aras.

“Yang kita serahkan tadi rekomendasi dalam bentuk format KPU. Karena Bulukumba dan Gowa sudah berpasangan maka kita serahkan rekomendasi yang dipakai mendaftar ke KPU nanti,” kata Amir.

Khusus di Kabupaten Bulukumba, Amir mengatakan paket Askar dan Pipink sapaan akrab Arum Spink sudah disepakati.

“Kami di DPP itu selalu mengedepankan keinginan cabang dan wilayah, karena mereka yang tahu kondisi di wilayahnya. Tentu juga kita ingin menang dan saya kira (Askar-Pipink) bisa menang,” ujar Ketua Fraksi PPP DPR RI itu.

Diketahui, PPP di Kabupaten Bulukumba mengontrol enam kursi di parlemen. Sementara Partai NasDem tempat Pipink bernaung memiliki lima kursi.

Penulis: Asrul
Editor: Kink Kusuma Rein