Logo Sulselsatu

Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pemprov Sulsel Tunggu Arahan Nurdin Abdullah

Asrul
Asrul

Rabu, 19 Februari 2020 18:00

Sekprov Sulsel Abdul Hayat Gani. (Sulselsatu/Jahir Majid).
Sekprov Sulsel Abdul Hayat Gani. (Sulselsatu/Jahir Majid).

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Rencana pelantikan pejabat eselon II Hasil Lelang jabatan pimpinan tinggi (JPT) pratama lingkup Pemprov Sulsel masih menunggu keputusan dari Gubernur Sulsel.

Hal ini disampaikan langsung oleh Sekretaris Daerah Pemprov Sulsel, Abdul Hayat Gani, saat ditemui di kantor gubernur Sulsel jalan Urip Sumoharjo Makassar, Rabu (19/2/2020).

Hayat mengatakan rencana pelantikan pejabat eselon II hasil Lelang jabatan pimpinan tinggi (JPT) Pemprov Sulsel masih menunggu Keputusan dari gubernur Sulsel Nurdin Abdullah (NA), yang dimana gubernur Sulsel saat ini masih berada luar daerah merayakan HUT kabupaten.

Baca Juga : Pertama di Indonesia, Pj Gubernur Sulsel Inisiasi Gerakan Sedekah Pohon

“Belum dikoordinasi kan dengan pak gubernur, karena dari Jakarta kemarin langsung ke tiga kabupaten, dalam rangka hari jadi kabupaten, ke Sidrap Pinrang dan Enrekang ini, nanti datang baru kita menghadap lagi” kata Hayat.

Hayat melanjutkan segala persyaratan untuk melantik pejabat eselon II hasil lelang jabatan yang pernah dilakukan sebelumnya telah dilengkapi. Tinggal menunggu keputusan gubernur untuk menyesuaikan jadwal pelantikan.

“Itu yang mau saya laporkan, Sudah di setujui, tiggal bapak ini yang di tunggu” pungkasnya

Baca Juga : Gerakan Ramadan Berbagi Bahagia Dihadiri Puluhan Ribu Warga di Bone

Sekedar diketahui, sembilan jabatan yang dilelang pemprov sulsel, diantaranya Sekretaris DPRD Sulsel, kepala dinas tanaman pangan, hortikultura, dan perkebunan, kepala dinas kesehatan, dan kepala dinas energi sumber daya mineral.

Selanjutnya, kepala badan perencanaan pembangunan, penelitian, dan pengembangan daerah, kepala badan kesatuan bangsa dan politik, kepala biro organisasi, kepala biro pengadaan barang/jasa, serta kepala biro umum.

Dimana sebelumnya Pemprov Sulsel telah melantik 2 pejabat hasil lelang diantaranya Andi Ardin Tjatjo sebagai Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura, dan Perkebunan dan Andi Irawan Bintang sebagai Kepala Dinas Energi, dan Sumber Daya Mineral (ESDM).

Baca Juga : 50 Ribu Bibit Akan Dibagikan pada Launching Sedekah Pohon Sekaligus Buka Puasa Akbar di Bone

Kini 7 penjabat hasil lelang yang belum dilantik. Ketujuh calon pejabat nama-namanya masih di tangan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah.

Penulis: Jahir Majid
Editor: Asrul

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Otomotif29 Maret 2024 08:55
Asmo Sulsel Resmi Perkenalkan Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus ke Masyarakat Makassar
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon secara resmi meng...
Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...
Bisnis28 Maret 2024 23:05
Showroom Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Nasional
Showroom dan bengkel resmi Kalla Kars tetap buka di hari libur nasional yang jatuh pada 29 Maret 2024 besok....