Prodia Beri Layanan Check Up Gratis Bagi 2.500 Milenial

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Prodia mengajak millenial untuk menerapkan gaya hidup sehat dan memerhatikan kesehatan sejak dini, salah satunya dengan rutin melakukan check up. Untuk itu, Prodia memberikan check up gratis bagi 2500 milenial lewat kegiatan let’s check up. 

Let’s check up Prodia berlangsung di sembilan kota, dan Makassar merupakan kota pertama pelaksanaannya. Prodia let’s check up hadir di lima kantor yang ada di Makassar selama empat hari mulai dari 17-20 Februari 2020. 

Marketing Communications Manager Prodia, Reskia Dwi Lestari mengatakan melalui acara ini, Prodia ingin meningkatkan kesadaran milenial untuk rutin periksa kesehatan. 

“Karena sampai dengan saat ini, pelanggan kita masih didominasi oleh usia senior. Minim sekali pelanggan usia millenial padahal di usia produktif sangat penting untuk memantau kesehatan dengan check up. Jadi, melalui acara ini Prodia ingin meningkatkan kesadaran milenial untuk mau rutin periksa kesehatan,” kata Reskia, Kamis, (20/2/2020). 

Lebih jauh, Reskia menyebutkan jika dengan mengikuti kegiatan let’s check up, peserta secara otomatis telah memberikan donasi sebesar Rp5 ribu per orang. Kemudian jika memiliki hasil check up yang baik (normal), maka donasi yang diberikan secara langsung bertambah Rp50 ribu. 

Seluruh donasi tersebut dipersembahkan oleh Prodia dan, selanjutnya akan disalurkan bagi komunitas maupun organisasi yang membutuhkan.

“Dalam acara ini, Prodia memberikan gratis check up bagi karyawan milenial usia 25 hingga 35 tahun berupa pemeriksaan glukosa sewaktu, kolesterol total, dan pemeriksaan fungsi hati,” pungkasnya. 

Regional Marketing Manager Prodia Area Sulampua, Rudy Gondo berharap acara ini dapat menjadi pengingat bagi para pekerja kantoran millenian di Makassar. 

“Bisa menjadi pengingat bagi pekerja kantoran milenial untuk tidak mengabaikan pentingnya menjaga kesehatan agar bisa semakin produktif,” tegasnya. 

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Awang Darmawan