Logo Sulselsatu

Konfrensi Developer Facebook Batal karena Ancaman Corona

Asrul
Asrul

Sabtu, 29 Februari 2020 19:25

Bos Facebook Mark Zuckerberg (int)
Bos Facebook Mark Zuckerberg (int)

JAKARTAKonfrensi developer Facebook batal digelar. Acara bergengsi itu dibatalkan karena wabah virus corona.

Informasi tersebut disampaikan langsung Facebook lewat postingan blog resminya. Media sosial garapan Mark Zuckerberg ini merasa kurang lengkap jika acara tahunan mereka tidak dihadiri oleh developer dari seluruh dunia.

“Ini adalah keputusan yang sulit dilakukan. F8 adalah acara yang sangat penting bagi Facebook. Tapi kami perlu memprioritaskan kesehatan dan keselamatan mitra pengembang kami, karyawan dan semua orang yang membantu F8,” tulis Facebook.

Baca Juga : F8 Kembali Masuk Top 10 KEN 2023 Kemenparekraf, Danny Berencana Buat S8

F8 tahun ini seharusnya digelar 5-6 Mei. Karena dibatalkan, Facebook akan menggelar acara khusus dengan komunitas pengembang lokal.

Selain itu mereka meneruskan tradisi untuk menyumbangkan sebagian hasil penjualan tiket F8. Namun tahun ini digandakan menjadi USD 500 ribu.

Konferensi F8 merupakan agenda tahunan yang rutin digelar Facebook. Mereka mengundang developer dari seluruh dunia. Lewat di acara tersebut, Facebook kerap membuat pengumuman penting.

Baca Juga : Meta Alami Penurunan Pendapatan, Mark Zuckerberg Dikabarkan Mundur

Sebelumnya karena wabah corona acara Global Marketing Summit. Perhelatan tersebut sedianya berlangsung 9-12 Maret mendatang di San Francisco, AS terpaksa dibatalkan.

Editor: Hendra Wijaya

 

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video01 Maret 2024 22:48
VIDEO: Cekcok berujung Saling Lempar Botol, ASN di Bantaeng Ini Viral
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan keributan sesama pegawai ASN dalam sebuah rapat. Kejadian ini diduga terjadi di lingkup Pemerintah ...
Video01 Maret 2024 20:29
VIDEO: Pohon Tumbang Berukuran Besar di Samping Kanal Pampang Makassar
SULSELSATU.com – Pohon tumbang di samping kanal Pampang Makassar, Jumat (1/3/2024) malam. Insiden pohon tumbang ini menutup akses jalan. Dalam v...
Ekonomi01 Maret 2024 19:38
RUPST 2024: BRI Bagikan Dividen Rp48,10 Triliun
SULSELSATU.com, JAKARTA – PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) 2024 di Jakarta (...
Video01 Maret 2024 18:22
VIDEO: Pria yang Rekam Rok Wanita di Minimarket di Toraja Minta Maaf
SULSELSATU.com – Sebelumnya media sosial dihebohkan dengan seorang pria yang tertangkap kamera CCTV melakukan tindakan tidak senonoh. Kejadian i...