Logo Sulselsatu

PD Pasar Gandeng Malltronik Transaksi Online

Asrul
Asrul

Senin, 09 Maret 2020 15:20

PD Pasar Gandeng Malltronik Transaksi Online

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Upaya Perusda pasar kota Makassar untuk mendukung transaksi online berbasis digital terus dilakukan.

Terbaru Perusda Pasar menandatangi perjanjian kerjasama MoU (Memorandum of Understanding) dengan salah satu e-commerce besar di Indonesia malltronik.

Kegiatan yang berlangsung di Kantor Perusda Pasar Jalan Kerung-kerung dihadiri 3 direksi PD Pasar, Direktur Utama Basdir, Direktur Umum Nuryanto G Liwang dan Direktur Oprasional Saharuddin Ridwan. Sementara dari pihak Mall Tronik dihadiri langsung direkturnya, Hengky Rahmat Sutioso.

Baca Juga : Tiga Pasar Tradisional di Makassar Bakal Berbenah

PT Malltronik Jaya Semesta sebagai penyedia aplikasi malltronik memaparkan dihadapan Direksi perusda keunggulan dan keuntungan apa saja yang bisa didapatkan dalam menggunakan aplikasi ini.

Sponsored by MGID

Menurutnya selain layanan yang mudah dan murah serta sudah bekerjasama dengan banyak tenant yang ada di Indonesia dan khususnya di Kota Makassar juga bisa membeli produk secara COD (Cash on Deliferi) atau bayar ditempat.

Sistem Cashless (pembayaran dengan media elektronik) juga disediakan disini, selain lebih mudah dalam transaksi tersebut masyarakat juga tidak perlu khawatir karena pembayaran sistem tersebut sangat aman karena sudah mendapat persetujuan dari Bank Indonesia.

Baca Juga : Direksi PD Pasar Evaluasi Kinerja Bawahannya

“Kami memberikan banyak promo jika menggunakan sistem ini,” jelasnya, Senin (9/3/2020).

Dalam presentasinya, ia mengajak staf Perusda Pasar untuk dapat menjadi agen dengan berbagai keuntungan dan kemudahan.

Dimana setiap agen diberikan pendaftaran secara cuma-cuma dan mendapat keuntungan beberapa persen dari setiap transaksi yang dari agen yang diajak untuk bekerjasam menjadi agen di Malltronik.

Baca Juga : PD Pasar Pasang Spanduk Larangan Berjualan di Jalan Rajawali

Dirut Pasar, Basdir mengaku bangga dan berterimakasih bahwa masih ada pihak yang ingin memajukan pasar rakyat khususnya yang ada di Kota Makassar.

“Semoga kerjasama ini bisa berjalan dengan baik sehingga pasar tetap hidup dan memberi keuntungan kepada pedagang serta memberi kemudahan kepada pembeli,” kata Basdir.

Editor: Asrul

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama18 September 2021 01:08
Dispora Sulsel Teken Kontrak dengan PT Artefak Arkindo Terkait Pengawasan Pembangunan Stadion Mattoanging
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pemprov Sulsel melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) belum lama ini melakukan penandatanganan kontrak dengan PT...
Video18 September 2021 00:27
VIDEO: Perjuangan Guru Honorer Penderita Stroke Ikut Seleksi PPPK, Digendong Masuk Ruangan
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan perjuangan guru honorer penderita stroke mengikuti ujian PPPK 2021 yang sudah dimulai sejak Senin (...
Video17 September 2021 22:46
VIDEO: Moge Ducati 1.200 CC Terbakar saat Touring di Wisata Gunung Bromo
SULSELSATU.com – Salah satu motor gede (moge) terbakar di Jalur Wisata Gunung Bromo. Dalam video tampak rombongan touring moge menuju Wisata Gun...
Sponsored by MGID
Makassar17 September 2021 20:05
Sosialisasi Assesment Clinic HOTS, UNM Target Peningkatan IKU
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar sosialisasi Higher Order Thinking Skills (HOTS) dalam rangka Revitalisasi...