Logo Sulselsatu

Dihadapan Hasto Kristiyanto, Nurdin Abdullah Tegaskan Akan “Merahkan” Sulsel

Asrul
Asrul

Kamis, 12 Maret 2020 10:40

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Selatan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I di Hotel Claro, Kamis (12/3/2020).

Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, bupati/walikota dan bakal calon kepala daerah turut hadir.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD PDI Perjuangan Sulsel Ridwan Andi Wittiri mengatakan pihaknya telah memiliki kantor permanen atas support dan dukungan Nurdin Abdullah.

Baca Juga : Kata PDIP Soal Presiden Jokowi Bertemu Empat Mata dengan Prabowo Subianto

“Berkat dukungan dan support Pak Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, kantor DPD PDIP sudah permanen, dan akan kita bangun kembali,” kata Anggota DPR RI itu.

Dalam kesempatan yang sama, Nurdin Abdullah menyampaikan cerita saat Pilgub Sulsel 2018 lalu, PDI Perjuangan adalah partai pertama yang mengusung dirinya.

“Belum ada acara PDIP yang saya tidak hadiri. Dan komitmen saya tunaikan pak,” ujar mantan Bupati Bantaeng dua periode tersebut.

Baca Juga : PPP Susul PDIP Jagokan Ganjar Pranowo Sebagai Capres 2024

“Saya sampaikan ke Pak Sekjen, kita minta dukungan dan support anggaran untuk pembangunan di Sulsel. Kalau saat ini baru tiga kursi DPR RI nya, bukan tidak mungkin Sulsel ini akan kita merahkan,” tambahnya yang disambut tepuk tangan hadirin.

Editor: Asrul

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi29 Maret 2024 19:22
BRI Jadi Bank Penyalur KUR Terbesar di Sulsel
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menjadi perbankan yang menyalurkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) terbesar di Sulsel. Nominal KUR yang disalurkan BR...
Sulsel29 Maret 2024 18:18
Pj Gubernur Sulsel Apresiasi Gerakan Sedekah Bibit dan Penghijauan PT Vale
Dukungan PT Vale Indonesia untuk gerakan penghijauan yang digalakkan Pemerintah Provinsi Sulsel terus berlanjut. Terbaru ini melakukan sedekah bibit p...
Otomotif29 Maret 2024 17:51
Bengkel dan Showroom Kalla Toyota Tetap Buka Saat Hari Libur
Bengkel resmi dan showroom Kalla Toyota tetap buka di hari libur Peringatan Wahat Isa Almasih yang jatuh pada 29 Maret 2024 mendatang. Di hari libur t...
Video29 Maret 2024 16:46
VIDEO: Aksi Blokade di Lahan Pertambangan di Luwu Timur
SULSELSATU.com – Aksi blokade di dalam lokasi Izin Pertambangan PT. Citra Lampia Mandiri, Kamis (28/3/2024) kemarin. Blokade tersebut dilakukan ...