Logo Sulselsatu

Gelandang Juventus Blaise Matuidi Terjangkit Virus Corona

Asrul
Asrul

Rabu, 18 Maret 2020 09:12

Blaise Matuidi. (int)
Blaise Matuidi. (int)

TURIN – Gelandang atau Defensife Midfielder (DMF) Juventus, Blaise Matuidi terjangkit virus corona. Ia adalah pemain Bianconeri kedua setelah Daniele Rugani terpapar Covid-19.

Kabar ini dikonfirmasi langsung Juventus lewat situs resmi klub. Pemain internasional Prancis itu sudah menjalani isolasi sejak satu pekan lalu.

Blaise Matuidi telah menjalani serangkaian tes medis dan hasilnya menunjukkan ia positif terkena virus corona,” tulis Juventus.

Baca Juga : VIDEO: Virus Corona Ada di Buku Paket IPA Tahun 2017, Katanya Tidak Berbahaya

“Sang pemain telah menjalani isolasi mandiri di rumah sejak Rabu, 11 Maret lalu. Dia akan terus dipantau dan mengikuti aturan yang ditetapkan. Ia dalam kondisi baik dan tak menunjukkan gejala apapun,” tutup pernyataan tersebut.

Sponsored by MGID

Sebelumnya, di Juventus sudah ada Daniele Rugani yang telah positif terkena virus corona. Selain Juventus, Hellas Verona juga telah mengumumkan bahwa salah satu pemain mereka, Mattia Zaccagni, positif terkena Covid-19.

Dengan demikian, sudah ada 13 pemain Serie A yang terkena. Selain Rugani, Matuidi, dan Zaccagni, ada tujuh pemain Sampdoria dan tiga pemain Fiorentina yang telah mengidap virus corona.

Baca Juga : Juventus: Welcome Back Home, Allegri!

Di Italia sendiri, sudah ada lebih dari 26 ribu kasus sejauh ini, dan lebih dari 2.500 di antaranya meninggal dunia.

Editor: Hendra Wijaya

 

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar17 Januari 2022 07:44
Andi Sudirman-Airlangga Saling Puji di HUT MKGR
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman menghadiri perayaan 62 tahun Ormas Musyawarah Kekelu...
Politik16 Januari 2022 23:39
Airlangga Optimis Golkar Sulsel Keluar Sebagai Pemenang di 2024
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto optimis partai berlambang pohon beringin ini akan keluar sebagai par...
Otomotif16 Januari 2022 19:10
Selama 3 Tahun Terakhir, Nmax Motor Yamaha Paling Laris
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Nmax menjadi motor Yamaha yang paling banyak dibeli masyarakat di Sulawesi. PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM) menjad...
Sponsored by MGID
Pendidikan16 Januari 2022 18:10
Ikatli Unhas Harapkan Alumni Ada di Setiap Lini Pembangunan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sebagai upaya mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar alumni, Ikatan Alumni Teknik Lingkungan (Ikatli) Uni...