Logo Sulselsatu

Gelandang Juventus Blaise Matuidi Terjangkit Virus Corona

Asrul
Asrul

Rabu, 18 Maret 2020 09:12

Blaise Matuidi. (int)
Blaise Matuidi. (int)

TURIN – Gelandang atau Defensife Midfielder (DMF) Juventus, Blaise Matuidi terjangkit virus corona. Ia adalah pemain Bianconeri kedua setelah Daniele Rugani terpapar Covid-19.

Kabar ini dikonfirmasi langsung Juventus lewat situs resmi klub. Pemain internasional Prancis itu sudah menjalani isolasi sejak satu pekan lalu.

Blaise Matuidi telah menjalani serangkaian tes medis dan hasilnya menunjukkan ia positif terkena virus corona,” tulis Juventus.

Baca Juga : Dihukum Pengurangan 15 Poin di Seri A, Juventus Akan Ajukan Banding

“Sang pemain telah menjalani isolasi mandiri di rumah sejak Rabu, 11 Maret lalu. Dia akan terus dipantau dan mengikuti aturan yang ditetapkan. Ia dalam kondisi baik dan tak menunjukkan gejala apapun,” tutup pernyataan tersebut.

Sebelumnya, di Juventus sudah ada Daniele Rugani yang telah positif terkena virus corona. Selain Juventus, Hellas Verona juga telah mengumumkan bahwa salah satu pemain mereka, Mattia Zaccagni, positif terkena Covid-19.

Dengan demikian, sudah ada 13 pemain Serie A yang terkena. Selain Rugani, Matuidi, dan Zaccagni, ada tujuh pemain Sampdoria dan tiga pemain Fiorentina yang telah mengidap virus corona.

Baca Juga : VIDEO: Virus Corona Ada di Buku Paket IPA Tahun 2017, Katanya Tidak Berbahaya

Di Italia sendiri, sudah ada lebih dari 26 ribu kasus sejauh ini, dan lebih dari 2.500 di antaranya meninggal dunia.

Editor: Hendra Wijaya

 

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video04 Maret 2024 23:25
VIDEO: Sopir Mobil Nyaris Tabrak Bapak yang Menyeberangkan Anak Sekolah Berujung Minta Maaf
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan seorang bapak yang tengah menyeberangkan anak sekolah. Namun saat menyeberangkan anak tersebut sebu...
Video04 Maret 2024 21:33
VIDEO: Kebakaran di Samping SPBU Tomoni, Satu Truk Terbakar
SULSELSATU.com – Sebuah insiden kebakaran terjadi di sebelah SPBU Tomoni, Kecamatan Tomoni, Kabupaten Luwu Timur pada hari Minggu (3/3/2024). Ke...
Video04 Maret 2024 20:39
VIDEO: Mulai Tahun Ini, PPPK Makassar Bakal Nikmati TPP
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau PPPK di lingkup Pemerintah Kota Makassar mulai tahun 2024 ini sudah d...
Bisnis04 Maret 2024 19:14
TelkomGroup Perkuat Portofolio Bisnis, NeutraDC Selesaikan Konsolidasi Data Center Telin Singapore
PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui anak usahanya yang berfokus pada bisnis data center, NeutraDC (Telkom Data Ekosistem) telah menyele...