Logo Sulselsatu

Paulo Dybala Pemain Ketiga Juventus Terjangkit Virus Corona

Asrul
Asrul

Minggu, 22 Maret 2020 12:26

Paulo Dybala (Foto: INT)
Paulo Dybala (Foto: INT)

TURIN – Gelandang serang Juventus Paulo Dybala terinfeksi corona. Tim menyebut, pemain berkebangsaan Argentina itu sama sekali tidak menunjukkan gejala namun pada akhirnya terungkap lewat hasil pemeriksaan medis.

Paulo Dybala juga mengonfirmasi sendiri kondisinya yang positif terinfeksi Covid-19 melalui akun Instagram. Dalam pengakuannya tersebut, Dybala juga menyatakan ia bersama sang kekasih, Oriana Sabatini, positif corona.

Meski demikian, Juventus menilai Dybala tidak menunjukkan gejala-gejala seperti kebanyakan kasus lain yang memperlihatkannya sebagai penderita virus corona.

Baca Juga : Dihukum Pengurangan 15 Poin di Seri A, Juventus Akan Ajukan Banding

“Dia baik-baik saja dan tidak memiliki gejala,” demikian pernyataan Juventus dalam situs resmi.

Selanjutnya gelandang 26 tahun tersebut akan melanjutkan masa isolasi diri yang sudah dilakukannya hampir dua pekan setelah bek Daniele Rugani dinyatakan positif virus corona.

“Dia telah di isolasi di rumah secara sukarela sejak Rabu (11/3). Dia akan terus dipantau, mengikuti peraturan yang biasa dari pemerintah,” ucap Juventus.

Baca Juga : Juventus: Welcome Back Home, Allegri!

Dybala merupakan pemain ketiga Juventus yang terinfeksi virus corona setelah Rugani dan gelandang Blaise Matuidi pada pekan lalu.

Total di Serie A Liga Italia terdapat 15 pemain yang kini dinyatakan positif menderita Covid-19. Nama terakhir yang terinfeksi adalah Daniel Maldini yang merupakan anak legenda AC Milan, Paolo Maldini.

Tidak saja Daniel, AC Milan juga mengonfirmasi Paolo Maldini ikut terinveksi virus corona usai melakukan kontak dengan orang yang lebih dahulu positif.

Baca Juga : Mike Maignan Resmi Gabung AC Milan, Donnaruma Hengkang?

Sampdoria menjadi klub yang pemainnya paling banyak terinveksi virus corona dengan catatan tujuh pemain. Sementara itu, Juventus dan Fiorentina sama-sama memiliki tiga pemain yang positif corona.

Milan serta Hellas Verona menjadi klub dengan jumlah penderita virus corona paling sedikit, masing-masing satu pemain.

Serie A jadi liga pertama di Eropa yang dihentikan karena wabah corona yang kini pandemik berdasarkan pernyataan WHO. Pada 9 Maret Liga Italia dihentikan sementara hingga 3 April guna mencegah penyebaran virus corona.

Baca Juga : Atalanta Susul Juventus ke Final Coppa Italia

Editor: Hendra Wijaya

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video04 Maret 2024 23:25
VIDEO: Sopir Mobil Nyaris Tabrak Bapak yang Menyeberangkan Anak Sekolah Berujung Minta Maaf
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan seorang bapak yang tengah menyeberangkan anak sekolah. Namun saat menyeberangkan anak tersebut sebu...
Video04 Maret 2024 21:33
VIDEO: Kebakaran di Samping SPBU Tomoni, Satu Truk Terbakar
SULSELSATU.com – Sebuah insiden kebakaran terjadi di sebelah SPBU Tomoni, Kecamatan Tomoni, Kabupaten Luwu Timur pada hari Minggu (3/3/2024). Ke...
Video04 Maret 2024 20:39
VIDEO: Mulai Tahun Ini, PPPK Makassar Bakal Nikmati TPP
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau PPPK di lingkup Pemerintah Kota Makassar mulai tahun 2024 ini sudah d...
Bisnis04 Maret 2024 19:14
TelkomGroup Perkuat Portofolio Bisnis, NeutraDC Selesaikan Konsolidasi Data Center Telin Singapore
PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui anak usahanya yang berfokus pada bisnis data center, NeutraDC (Telkom Data Ekosistem) telah menyele...