Logo Sulselsatu

Relawan RMS dan NasDem Peduli Keliling Kampung Lakukan Penyemprotan

Asrul
Asrul

Jumat, 27 Maret 2020 20:00

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, SIDRAP – Sejumlah relawan Rusdi Masse (RMS) dan NasDem Peduli keliling di sejumlah perkampungan melakukan penyemprotan disinfektan.

Hal itu dilakukan sebagai wujud peduli terhadap upaya pencegahan dan penularan virus Corona (Covid 19) yang saat ini melanda sejumlah wilayah di Indonesia, termasuk Sidrap.

Baca Juga : Dilantik Kembali Jadi Anggota DPR RI, Rusdi Masse Lanjutkan Amanah Warga Sulsel

“Aksi ini kami lakukan bersama sejumlah relawan lainnya atas instruksi Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) untuk terus melakukan aksi peduli terhadap warga,” ujar Azis saat ditemui di Pasar Sentral Rappang usai melakukan penyemprotan, Jumat (27/3/2020).

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Sulsel, yang juga Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif yang dikonfirmasi melalui ponselnya membenarkan adanya aksi peduli tersebut.

Menurutnya, aksi NasDem Peduli ini, dilakukan secara masif pada 24 Kabupaten/Kota se-Sulsel yang dimulai sejak beberapa hari lalu untuk menekan tingkat penyebaran virus mematikan yang telah banyak memakan korban.

Baca Juga : Adaptasi Digital, Rusdi Masse Kampanyekan Andalan Hati lewat Live TikTok

“Selain melakukan aksi penyemprotan, para relawan juga memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat untuk menjaga jarak sosial (Social Distancing) atau tidak bersentuhan langsung dengan orang lain (Phisycal Distancing),” kata Syaharuddin.

Editor: Kink Kusuma Rein

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik24 Oktober 2024 12:31
Relawan Buruh Siap Menangkan Seto-Rezki di Pilkada Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Para buruh yang tergabung dalam Federasi Serikat Pekerja Maritim Indonesia (SPMI) Sulsel mendeklarasikan dukungan kep...
Hukum24 Oktober 2024 11:36
Peningkatan Kinerja Humas Pemasyarakatan Sulsel Melalui Asistensi Media
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Direktorat Jenderal Pemasyarakatan melalui Kelompok Kerja Kehumasan, yang dipimpin PJ Bidang Informasi, JP Budi Waskito, ...
Politik24 Oktober 2024 10:50
Ajak Warga Pilih Andalan Hati, Puluhan Legislator Parpol Koaliasi Tebar Ribuan APK
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Partai politik (parpol) koalisi pengusung dan pendukung pasangan Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi (Andalan Hati...
Aneka24 Oktober 2024 09:26
Kolaborasi Asmo Sulsel Bersama Perusahaan Edukasi Safety Riding kepada Pegawai
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) memberikan edukasi safety riding kepada puluhan karyawan Mars Cocoa Side Pangkep...