Logo Sulselsatu

Dirut PD Pasar Dampingi Ketua PKK Makassar Bagi Masker ke Pedagang

Asrul
Asrul

Kamis, 09 April 2020 11:20

Dirut PD Pasar Dampingi Ketua PKK Makassar Bagi Masker ke Pedagang

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sebanyak 820 lembar lebih bantuan masker di salurkan di pasar Pabaeng-baeng oleh TP PKK Kota Makassar menyalurkan bantuan masker.

Masker dibagikan kepada pedagang, dan pengunjung pasar yang tidak menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, demi memotong mata rantai penyebaran Covid-19 di kota Makassar

Ketua TP PKK Kota Makassar Murni Djamaluddin Iqbal, yang turun langsung membagikan masker berharap dapat membantu masyarakat dalam menjaga kesehatan.

Baca Juga : Tiga Pasar Tradisional di Makassar Bakal Berbenah

“Kami berharap bantuan ini dapat membantu pemerintah dan warga kota Makassar dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” harap Murni Djamaluddin Iqbal, Kamis (9/4/2020)

Sponsored by MGID

Murni menuturkan ratusan masker yang dibagikan TP PKK Kota Makassar merupakan masker hasil produksi UMKM yang ada di kota Makassar.

Sedangkan, Dirut PD Pasar Makassar Raya Basdir mengaku pembagian masker di pasar-pasar tradisional sangat membatu, pasalnya tempat ini yang paling ramai di kunjungi.

Baca Juga : Direksi PD Pasar Evaluasi Kinerja Bawahannya

“Sangat terbantu dengan pembagian masker oleh TP PKK Kota Makassar. Bantuan ini dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sebab kita tahu pasar merupakan salah satu tempat yang masih ramai dikunjungi,” kata Dirut PD Pasar Makassar Raya Basdir.

Ia berharap kegiatan ini dapat berlanjut sehingga penggunaan masker saat beraktivitas di luar rumah dapat tersosialisasi, dan dilaksanakan secara merata oleh masyarakat.

“Program ini juga sejalan dengan program pemerintah pusat yang menganjurkan menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah untuk keperluan yang penting, dan mendesak,” pungkasnya.

Baca Juga : PD Pasar Pasang Spanduk Larangan Berjualan di Jalan Rajawali

Penulis: Resti Setiawati
Editor: Asrul

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

OPD06 Desember 2021 20:47
Rangga Janji Perjuangkan Aspirasi Warga Saat Reses Bisa Terealisasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Sulsel Fachruddin Rangga kembali melakukan reses pada titik keempat di Kelurahan Pa’bundukang, Kecamat...
Berita Utama06 Desember 2021 20:13
Capaian Vaksinasi di Jeneponto Masih Rendah, Satgas Covid-19 Sulsel Turun Tangan
SULSELSATU.com, Jeneponto – Tim Satgas Covid-19 Provinsi Sulsel turun tangan langsung melakukan vaksinasi di Jeneponto. Kedatangan tim Satgas Co...
Breaking News06 Desember 2021 20:05
Varian Omicron Terus Menyebar, Pemerintah Tunda Pemberangkatan Umroh Sampai Tahun 2022
SULSELSATU.com, JAKARTA – Varian Omicron terus menyebar ke sejumpah negara. Melihat kondisj tersebut, Pemerintah memutuskan untuk menunda pember...
Sponsored by MGID
Ekonomi06 Desember 2021 19:46
BRI Tanggap Bencana Semeru, Kerahkan Mobil Evakuasi dan Bangun Posko Bantuan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Proses penanganan bencana erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Malang dan Kabupaten Lumajang, Jawa Timur masih terus berjala...