BREAKING NEWS: Satu Pasien Positif Covid-19 di Maros Meniggal Dunia

ilustrasi. (int)
images-ads-post

SULSELSATU.com, MAROS – Gugus tugas Covid-19 Pemerintah Kabupten Maros mengumumkan bahwa adanya pasien positif perdana klaster umroh yang meninggal dunia pada pukul 19.30 wita, Selasa (14/4/2020).

Juru bicara Gugus Tugas Covid1-19 Maros dr . Syarifuddin membenarkan kabar tersebut, bahwa pasien yang meninggal pertama di maros memang benar kabarnya, Pasien tersebut berasal dari Kecamatan Bantimurung Kabupaten Maros.

“Betul meninggal, pasien merupakan warga Desa Minasa Baji, Kecamatan Bantimurung yang baru pulang dari umrah. Dia merupakan pasien ketiga yang dinyatakan positif setelah kasus pertama dari Desa Tenringangkae dan Kelurahan Hasanuddin Bandara lama Maros,” ungkap dr Syarifuddin.

Syafruddin menjeleaskan pasien sebelumnya dirawat dan meninggal dunia di RSUP dr Wahidin Sudirohusodo dan akan di makamkan di Kelurahan Samata Kecamtan Somba Opu Kabupaten Gowa.

“Sesuai dengan protap pemerintah provinsi tidak dimakamkan di lokasi kediaman pasien yang meninggal, kami sementara juga berkoordinasi dengan pihak keluarga. Semoga keluarga dapat diberi ketabahan,” katanya.

Adapun total kasus Covid-19 di Maros sejauh ini berjumlah 162 kasus. Masing-masing 130 ODP, 14 PDP, dan 18 positif. Diantara yang positif, satu meninggal dunia.

Penulis: Indra Sadli Pratama
Editor: Asrul