DPC PKB Maros Bagi Ayam Potong ke Masyarakat yang Terdampak Covid-19

SULSELSATU.com, MAROS – Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Maros, Havid Fasha membagikan ayam potong untuk 205 Kepala Keluarga di Dusun Biring Jen’ne, Desa Moncongloe, Kecamatan Moncongloe, Kabupaten Maros, Kamis (23/4/2020).

Anggota DPRD Maros ini secara langsung memberikan ayam potong ke masyarakat yang saat ini merasakan dampak pandemi Covid-19, yang mengakibatkan perekonomian masyarakat menurun, karena harus tetap di rumah sebagaimana imbauan pemerintah.

Selain membagikan ayam potong pihaknya juga telah membagikan masker dan paket sembako ke masyarakat Maros secara bertahap.

“Bahan makanan berupa ayam potong ini adalah bentuk kepedulian sederhana dari kami DPC PKB Maros, mudah-mudahan apa yang kami berikan hari ini sedikit meringankan beban masyarakat di tengah situasi serba susah akibat penyebaran virus corona ini,” calon Wakil Bupati Maros ini yang telah resmi berpasangan dengan Tajerimin.

DPC PKB Maros kata Havid juga sudah membentuk Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 sebagai bentuk tanggung sosial kemanusiaan PKB Maros dalam berkontribusi meringankan beban masyarakat akibat virus corona.

Penulis: Indra Sadli Pratama
Editor: Asrul