Logo Sulselsatu

M Aras Salurkan 700 Paket Sembako ke Warga Barru

Asrul
Asrul

Rabu, 29 April 2020 16:50

M Aras Salurkan 700 Paket Sembako ke Warga Barru

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPR RI Fraksi PPP M Aras membagikan 700 paket sembako ke warga Barru yang terdampak Covid-19. Ada 1500 paket yang disiapkan untuk disebar ke beberapa kabupaten di Sulsel.

Kabupaten Barru menjadi daerah pertama yang mendapat bantuan, alasannya memulai dari Barru, karena selain wilayah dapilnya juga merupakan daerah poros yang potensial terdampak penyebaran virus tersebut.

“Seperti halnya Kabupaten Soppeng dan Bone. Tetapi ini langkah awal saja, mulai dari Barru,” kata Aras, Rabu (29/4/2020).

Baca Juga : Sudah Diresmikan Jokowi, Aras Harap Bendungan Karalloe Bisa Tingkatkan Produksi Pertanian

Lantaran penerapan physical distancing, pihaknya mempercayakan kepada timnya di masing-masing wilayah untuk membagikan paket sembako kepada masyarakat yang telah didata sebagai penerima.

Sponsored by MGID

Paket sembako sendiri didapatkan dari pemotongan gajinya selama empat bulan sebagai anggota DPR RI. Untuk daerah lainnya, Aras menyampaikan menunggu laporan dari timnya yang terus mendata perkembangan warga yang terdampak dari Covid-19 ini.

Beberapa titik yang sedang dibagikan siang tadi tersebar di Kecamatan Tanete, Kecamatan Rilau, Kecamatan Tanete Riaja, Kecamatan Barru dan Kecamatan Balusu.

Baca Juga : Temuan Aras di Soppeng, Kuota Program Bedah Rumah Butuh Penambahan

Editor: Asrul

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

OPD06 Desember 2021 20:47
Rangga Janji Perjuangkan Aspirasi Warga Saat Reses Bisa Terealisasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Sulsel Fachruddin Rangga kembali melakukan reses pada titik keempat di Kelurahan Pa’bundukang, Kecamat...
Berita Utama06 Desember 2021 20:13
Capaian Vaksinasi di Jeneponto Masih Rendah, Satgas Covid-19 Sulsel Turun Tangan
SULSELSATU.com, Jeneponto – Tim Satgas Covid-19 Provinsi Sulsel turun tangan langsung melakukan vaksinasi di Jeneponto. Kedatangan tim Satgas Co...
Breaking News06 Desember 2021 20:05
Varian Omicron Terus Menyebar, Pemerintah Tunda Pemberangkatan Umroh Sampai Tahun 2022
SULSELSATU.com, JAKARTA – Varian Omicron terus menyebar ke sejumpah negara. Melihat kondisj tersebut, Pemerintah memutuskan untuk menunda pember...
Sponsored by MGID
Ekonomi06 Desember 2021 19:46
BRI Tanggap Bencana Semeru, Kerahkan Mobil Evakuasi dan Bangun Posko Bantuan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Proses penanganan bencana erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Malang dan Kabupaten Lumajang, Jawa Timur masih terus berjala...