Logo Sulselsatu

M Aras Salurkan 700 Paket Sembako ke Warga Barru

Asrul
Asrul

Rabu, 29 April 2020 16:50

M Aras Salurkan 700 Paket Sembako ke Warga Barru

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPR RI Fraksi PPP M Aras membagikan 700 paket sembako ke warga Barru yang terdampak Covid-19. Ada 1500 paket yang disiapkan untuk disebar ke beberapa kabupaten di Sulsel.

Kabupaten Barru menjadi daerah pertama yang mendapat bantuan, alasannya memulai dari Barru, karena selain wilayah dapilnya juga merupakan daerah poros yang potensial terdampak penyebaran virus tersebut.

“Seperti halnya Kabupaten Soppeng dan Bone. Tetapi ini langkah awal saja, mulai dari Barru,” kata Aras, Rabu (29/4/2020).

Baca Juga : Hadiri Rakernas Kapten Indonesia di Makassar, Aras Komitmen Kawal Pengembangan Desa

Lantaran penerapan physical distancing, pihaknya mempercayakan kepada timnya di masing-masing wilayah untuk membagikan paket sembako kepada masyarakat yang telah didata sebagai penerima.

Sponsored by MGID

Paket sembako sendiri didapatkan dari pemotongan gajinya selama empat bulan sebagai anggota DPR RI. Untuk daerah lainnya, Aras menyampaikan menunggu laporan dari timnya yang terus mendata perkembangan warga yang terdampak dari Covid-19 ini.

Beberapa titik yang sedang dibagikan siang tadi tersebar di Kecamatan Tanete, Kecamatan Rilau, Kecamatan Tanete Riaja, Kecamatan Barru dan Kecamatan Balusu.

Baca Juga : Ini Alasan 22 DPC Tolak LPJ Aras di Forum Muswil PPP

Editor: Asrul

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video31 Juli 2021 00:46
VIDEO: Momen Kocak Ganjar Pranowo Dicuekin Mendagri Tito Saat Kuker di Jateng
SULSELSATU.com – Momen kocak saat kunjungan kerja (Kuker) Mendagri Tito Karnavian di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Kamis (29/7/2021). Dalam vid...
Video30 Juli 2021 23:10
VIDEO: Setelah Viral, Rafael Malalangi Akhirnya Dinyatakan Lulus Seleksi Calon Bintara Polri 2021
SULSELSATU.com – Kisah Rafael Malalangi viral di media sosial lantaran namanya menghilang dari pengumuman kedua Calon Bintara Polri 2021. Rafael...
Pendidikan30 Juli 2021 21:37
Temui Bupati Polman, Rektor UNM Pastikan Mahasiswa KKN UNM di Polman Tetap Lanjut
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Program Kuliah Kerja Nyata (KKN) mahasiswa Universitas Negeri Makassar di Polewali Mandar akhirnya tetap berlanjut. H...
Sponsored by MGID
Video30 Juli 2021 21:15
VIDEO: Jubir Satgas Covid-19 Jeneponto Nyaris Dikeroyok, Oknum Lurah Diduga Provokator
SULSELSATU.com, JENEPONTO – Sebuah video menjadi viral Jubir Satgas Covid-19 Jeneponto, Suryaningrat, nyaris dikeroyok massa. Oknum lurah diduga...