Logo Sulselsatu

Ramadan di Tengah Pandemi Covid, Prambors-Delta dan Chatime Kembali Salurkan Bantuan

Asrul
Asrul

Kamis, 30 April 2020 14:20

Penyaluran bantuan Covid-19 oleh Masima Radio Network bekerjasama Chatime. (ist)
Penyaluran bantuan Covid-19 oleh Masima Radio Network bekerjasama Chatime. (ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Prambors dan Delta Makassar yang merupakan bagian dari Masima Radio Network bekerjasama dengan brand ternama Chatime Indonesia, kembali menyalurkan bantuan kepada warga yang masih beraktivitas di luar rumah di tengah pandemik coronavirus disiasse 2019 (Covid-19).

Setelah sebelumnya mengunjungi beberapa rumah sakit untuk membagikan produk Chatime kepada tenaga medis, saat ini selama 4 hari (26-29 April) tim dari Masima Bergerak dan Chatime Berbagi Vol 2 mengunjungi beberapa tempat seperti puskesmas, mesjid dan pesantren.

Adapun tempat yang kali ini dikunjungi adalah Puskesmas Antara, Bangkala, Barabaraya, Tamanlarea, Antang Perumnas, Batua Aigi, Masjid H.Sulemana, Masjid Islahuddin, Masjid Baiturrahman, Masjid Alfajri dan juga pondok pesantren Darul Anshar.

Baca Juga : Safari Ramadan di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah 2.000 Paket Sembako

Kegiatan ini merupakan rangkain program kedua grup tersebut di tengah kondisi pandemi coronavirus disiasse atau SARS-CoV-2.

Operasional Manager Prambors-Delta, Apriansyah mengakatan dengan adanya pandemi Covid, Ramadan kali ini sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya namun harus tetap semangat dalam menjalaninya. Dan semoga kegiatan seperti ini akan terus ada untuk memeberikan spirit kebersamaan.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian bersama Masima Radio Network. Selain bekerjasama dengan Chatime Indonesia, juga membuat kegiatan sendiri secara nasional di seluruh unit Masima Radio Netwrok yaitu pembagian kotak imun kepada orang orang yang masih harus beraktivitas dari luar rumah.

Baca Juga : KALLA Land & Property Manfaatkan Ramadan Berbagi Kebahagiaan Bersama 1.000 Anak Panti

“Yang mana kotak imun tersebut telah dibagikan tanggal 26 April 2020 secara serentak di seluruh unit Masima Radio Network,” kata pria yang karib disapa Bogel ini.

Penyaluran bantuan Covid-19 oleh Masima Radio Network bekerjasama Chatime. (ist)

Area Manager Chatime Indonesia Timur, Hendrik Hendriyanto berharap, kolabarasi dengan Masima Radio Network dapat membantu warga pada Ramadan di tengah wabah Covid.

Baca Juga : BRI Group Bagi 2.768 Paket kepada Masyarakat dan Anak Yatim di Makassar

“Bergerak dan berbagi ini kami berharap bisa memberi support terhadap saudara, teman dan kerabat kita yang harus tetap beraktivitas di tengah kondisi sekarang dalam menjalani ibada puasa,” kata Hendrik.

Sekitar seribu cup Chatime berhasil dibagikan dalam kegiatan bergerak dan berbagi yang disebar di beberapa tempat di tengah Kota Makassar.

“Dalam kegiatan ini juga team Prambors Delta mengajak seluruh pendengarnya untuk bersama- sama memerangi virus ini dengan cara stay home untuk memutus penyebaran Covid,” harapnya.

Baca Juga : Bertabur Bintang, Kapan Lagi Buka Bareng BRI Festival 2024 Dihadiri Puluhan Ribu Pengunjung

Editor: Hendra Wijaya

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...
Bisnis28 Maret 2024 23:05
Showroom Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Nasional
Showroom dan bengkel resmi Kalla Kars tetap buka di hari libur nasional yang jatuh pada 29 Maret 2024 besok....
Teknologi28 Maret 2024 23:03
XL Axiata Tingkatkan Kualitas Layanan di Sulawesi dengan Jaringan Backbone Gorontalo – Palu
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meresmikan jaringan backbone fiber optic jalur Gorontalo – Palu untuk melayani lonjakan trafik layanan seluler di selur...