Ramadan di Tengah Pandemi Covid, Prambors-Delta dan Chatime Kembali Salurkan Bantuan

Penyaluran bantuan Covid-19 oleh Masima Radio Network bekerjasama Chatime. (ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Prambors dan Delta Makassar yang merupakan bagian dari Masima Radio Network bekerjasama dengan brand ternama Chatime Indonesia, kembali menyalurkan bantuan kepada warga yang masih beraktivitas di luar rumah di tengah pandemik coronavirus disiasse 2019 (Covid-19).

Setelah sebelumnya mengunjungi beberapa rumah sakit untuk membagikan produk Chatime kepada tenaga medis, saat ini selama 4 hari (26-29 April) tim dari Masima Bergerak dan Chatime Berbagi Vol 2 mengunjungi beberapa tempat seperti puskesmas, mesjid dan pesantren.

Adapun tempat yang kali ini dikunjungi adalah Puskesmas Antara, Bangkala, Barabaraya, Tamanlarea, Antang Perumnas, Batua Aigi, Masjid H.Sulemana, Masjid Islahuddin, Masjid Baiturrahman, Masjid Alfajri dan juga pondok pesantren Darul Anshar.

Kegiatan ini merupakan rangkain program kedua grup tersebut di tengah kondisi pandemi coronavirus disiasse atau SARS-CoV-2.

Operasional Manager Prambors-Delta, Apriansyah mengakatan dengan adanya pandemi Covid, Ramadan kali ini sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya namun harus tetap semangat dalam menjalaninya. Dan semoga kegiatan seperti ini akan terus ada untuk memeberikan spirit kebersamaan.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian bersama Masima Radio Network. Selain bekerjasama dengan Chatime Indonesia, juga membuat kegiatan sendiri secara nasional di seluruh unit Masima Radio Netwrok yaitu pembagian kotak imun kepada orang orang yang masih harus beraktivitas dari luar rumah.

“Yang mana kotak imun tersebut telah dibagikan tanggal 26 April 2020 secara serentak di seluruh unit Masima Radio Network,” kata pria yang karib disapa Bogel ini.

Penyaluran bantuan Covid-19 oleh Masima Radio Network bekerjasama Chatime. (ist)

Area Manager Chatime Indonesia Timur, Hendrik Hendriyanto berharap, kolabarasi dengan Masima Radio Network dapat membantu warga pada Ramadan di tengah wabah Covid.

“Bergerak dan berbagi ini kami berharap bisa memberi support terhadap saudara, teman dan kerabat kita yang harus tetap beraktivitas di tengah kondisi sekarang dalam menjalani ibada puasa,” kata Hendrik.

Sekitar seribu cup Chatime berhasil dibagikan dalam kegiatan bergerak dan berbagi yang disebar di beberapa tempat di tengah Kota Makassar.

“Dalam kegiatan ini juga team Prambors Delta mengajak seluruh pendengarnya untuk bersama- sama memerangi virus ini dengan cara stay home untuk memutus penyebaran Covid,” harapnya.

Editor: Hendra Wijaya