Logo Sulselsatu

Final Piala FA Digelar Awal Agustus

Asrul
Asrul

Minggu, 03 Mei 2020 23:30

ilustrasi. (int)
ilustrasi. (int)

JAKARTA – Jadwal final Piala FA kemungkinan bakal digelar pada Agustus mendatang. Itu setelah wabah Covid-19 belum juga mereda.

Semula final Piala FA dijadwalkan berlangsung pada akhir Mei. Namun, terpaksa diundur karena penangguhan kompetisi Premier League akibat Covid-19.

Pertandingan final Piala FA jadi salah satu bagian penting untuk membendung sejumlah kerugian finansial akibat corona. Terlebih Premier League juga terpaksa ditangguhkan sementara.

Baca Juga : Aubameyang Terancam Hengkang, Arsenal Wajib Angkat Trofi Piala FA

Daily Mail melansir, Ketua Eksekutif FA Mark Bullingham mengatakan federasi akan kehilangan lebih dari 100 juta poundsterling karena imbas corona.

Sponsored by MGID

Kompetisi Piala FA 2019/2020 telah memasuki babak perempat final. Empat pertandingan tertunda mempertemukan Leicester City vs Arsenal, Newcastle United vs Manchester City, Sheffield United vs Arsenal, dan Norwich City vs Manchester United.

Semula seluruh pertandingan akan dilakukan pada 21-22 Maret, namun terpaksa ditunda karena pandemi Covid-19.

Baca Juga : Chelsea Melaju ke Babak Keempat Piala FA

Liga Inggris rencananya akan bergulir kembali pada Juni mendatang dan Piala FA juga diharapkan bisa dilanjutkan agar sama-sama bisa menyelesaikan kompetisi musim ini.

Para petinggi FA berencana menggelar laga final Piala FA pada 8 Agustus di Wembley. Penyelesaian kompetisi diharapkan bisa terwujud untuk menghindari krisis finansial.

Editor: Hendra Wijaya

Baca Juga : Live Streaming Liga Inggris: Arsenal Vs Tottenham

 

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Metropolitan23 September 2021 22:15
Perumda Air Minum Makassar Laksanakan Instruksi BPK
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Berdasarkan Instruksi BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) terkait air baku yang akan diolah sebagai air bersih harus teruk...
Video23 September 2021 22:05
VIDEO: Satpol PP di Bekasi Minta Konsumen Masuk Minimarket Pakai PeduliLindungi, Ahli: Berlebihan
SULSELSATU.com – Sosialisasi petugas Satpol PP untuk pemasangan barcode PeduliLindungi di minimarket di Bekasi dianggap berlebihan. Dalam video ...
Ekonomi23 September 2021 21:17
Yuk Merapat! PLN Cari Mitra Usaha untuk Bangun Lebih dari 100 SPKLU
SULSELSATU.com, MAKASSAR – PT PLN (Persero) membuka peluang kerja sama bagi para pelaku usaha untuk ikut membangun 101 stasiun pengisian kendara...
Sponsored by MGID
Adventorial23 September 2021 21:00
Pemkot-DPRD Masih Kaji Aturan PTM di Parepare
SULSELSATU.com, Parepare — Meski Pemerintah Kota Parepare belum memperbolehkan kegiatan sekolah luar jaringan (luring) atau Pembelajaran Tatap M...