Logo Sulselsatu

Sembako dan Masker Rangga Sasar Tiga Kecamatan di Takalar

Asrul
Asrul

Senin, 18 Mei 2020 08:20

Sembako dan Masker Rangga Sasar Tiga Kecamatan di Takalar

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wakil Ketua Badan Anggaran DPRD Sulsel Fahruddin Rangga, tak henti-hentinya turun ke masyarakat yang terdampak Covid-19.

Kali ini, giliran Kabupaten Takalar yang dikunjungi anggota Fraksi Golkar DPRD Sulsel itu, dia menyalurkan sembako sekaligus membagikan masker.

Rangga menyisir tiga kecamatan di Kabupaten Takalar. Antara lain; Kecamatan Polombangkeng Utara, Polombangkeng Selatan, dan Pattalassang, Minggu (17/5/2020) kemarin.

Baca Juga : Fahruddin Rangga Santuni Korban Kebakaran di Galesong

Dalam kunjungannya, Rangga begitu sapaan akrabnya disambut Kepala Desa (Kades) Lassang, Kades Parang Baddo, dan Kades Massamaturu di Kecamatan Polut. Sedangkan di Polsel disambut Kades Cakura.

Sponsored by MGID

“Ini bentuk kepedulian yang kami lakukan terhadap apa yang dialami masyarakat dengan mewabahnya virus corona atau Covid-19. Apalagi ini bulan ramadan, dimana bulan penuh berkah ini adalah kesempatan yang cukup baik berlomba lomba melakukan kebaikan,” terang Rangga.

Lebih lanjut, Rangga menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap di rumah saja jika tidak ada hal yang mendesak untuk keluar rumah.

Baca Juga : Kosgoro 1957 Sulsel Gelar Vaksinasi Massal, Target 1000 Peserta

“Karena cara yang paling tepat untuk memotong matai rantai perkembangan virus corona adalah menahan diri untuk tidak keluar rumah dan tidak melakukan interaksi fisik dengan orang lain secara langsung (physical distancing),” kata politisi Partai Golkar ini.

Sementara itu, Kades Massamaturu Daeng Nyau menuturkan dengan gerakan peduli yang dilakukan Fachruddin Rangga ini cukup membantu masyarakat yang memang sangat membutuhkan bantuan.

“Saya mengenal jiwa kepedulian Daeng Limpo (sapaan makassarnya). Bukan kali ini saja tetapi jauh sebelum saya menjadi kades di sini (Desa Massamaturu). Sehingga memang cukup dekat secara emosional, saya mendoakan beliau semoga tetap sehat dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat,” sebutnya.

Baca Juga : Rangga Harap Pelaksanaan Musda Golkar Takalar Sesuai Aturan Partai

Editor: Asrul

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Sulsel18 Oktober 2021 17:40
Suardi Saleh Antarkan Barru Raih Penghargaan WTP 5 Tahun Berturut-turut
SULSELSATU.com, BARRU – Pemerintah Kabupaten Barru dibawah kendali Bupati Suardi Saleh berhasil meraih penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP...
Video18 Oktober 2021 17:00
VIDEO: Horor, Tukang Becak Kebingungan Saat Penumpang Becak Mendadak Hilang
SULSELSATU.com – Seorang tukang becak di Ngawi mendapatkan pengalaman mistis. Tukang becak motor bernama Sumaryono itu mengangkut seorang penump...
Berita Utama18 Oktober 2021 16:43
Dapat Uang Transpor, Ratusan Warga Hadiri Vaksinasi Gerindra Jeneponto
SULSELSATU.com,JENEPONTO – Ratusan Warga dari Kelurahan Empoang Selatan dan Sidenre, hadir mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan DPC Partai Geri...
Sponsored by MGID
Hukum18 Oktober 2021 16:19
Kasat Reskrim Polres Barru Berganti, Ini Pesan Kapolres
SULSELSATU.com, BARRU – Jabatan Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Barru secara resmi berganti. Prosesi serah terima jaba...