Logo Sulselsatu

Aras Berbagi Sembako ke Tetangganya di Jalan Beruang

Asrul
Asrul

Jumat, 22 Mei 2020 14:00

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPW PPP Sulsel, Muh Aras kembali menyalurkan sembako ke masyarakat. Kali ini, Aras membagikan bantuan ke tetangga rumahnya di sekitar kediamannya di Jalan Beruang, Kota Makassar, Jumat (22/5/2020).

“Saya juga tak lupa berbagi dengan tetangga di sekitar sini (Jalan Beruang, Makassar). Apalagi hari ini kan hari Jumat dan juga jadi Jumat terakhir di bulan Ramadan tahun ini,” kata Aras.

Sebanyak 100 paket sembako yang dibagikan Aras ke tetangganya. Tentunya tetangga yang diberi bantuan dianggap membutuhkan dan terdampak wabah Covid-19 atau virus corona.

Baca Juga : Muhammad Aras Serap Aspirasi Pegiat Sosmed di Makassar

“Meski tidak banyak, tapi mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi yang telah menerima. Di situasi seperti sekarang ini, kita harus saling membantu,” ujar Aras.

Sebelumnya, anggota DPR RI ini telah membagikan paket sembako ke beberapa kabupaten di Sulsel. Mulai dari Barru, Pangkep, Wajo dan Maros.

Khusus Ramadan tahun ini, Aras telah membagikan sebanyak 10.000 paket sembako. Selain sembako, dia juga menyalurkan Alat Pelindung Diri (APD) untuk para tenaga medis di empat kabupaten di atas.

Baca Juga : PPP Tak Jagokan Petahana di Tiga Daerah Ini

Editor: Asrul

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Ramadan28 Maret 2024 16:22
Pegadaian Hadirkan Panggung Emas di Puncak Festival Ramadhan
PT Pegadaian memperingati hari ulang tahun PT Pegadaian yang ke-123 dan memeriahkan bulan Ramadhan 1445 H menghadirkan kegiatan Festival Ramadhan....
Bisnis28 Maret 2024 16:01
Kalla Beton Kembangkan Produk Precast, Produksi Lebih Cepat dan Bentuk Cetakan Lebih Custom
Kalla Beton terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konstruksi dari mitra atau pelanggan. Salah satu produk yang tengah dikembangkan saat ini adalah...
Aneka28 Maret 2024 13:55
Pertama di Indonesia, Pj Gubernur Sulsel Inisiasi Gerakan Sedekah Pohon
SULSELSATU.com, BONE – Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, kembali mencetak sejarah dengan melakukan gerakan sedekah pohon untuk masya...
Sulsel28 Maret 2024 13:19
Wabup Gowa Ingatkan Pembangunan 2025 Harus Tepat dan Strategis
perencanaan pembangunan 2025 harus betul-betul adaptif dengan perkembangan situasi yang kita hadapi saat ini...