Logo Sulselsatu

Bawa Miras dan Nyaris Tabrak Palang Posko, Dua Remaja di Sinjai Dibekuk Petugas

Asrul
Asrul

Rabu, 27 Mei 2020 12:00

(Foto/Ist)
(Foto/Ist)

SULSELSATU.com, SINJAI – Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Tellulimpoe Polres Sinjai mengamankan dua remaja berinisial SF (19) dan FH (18), warga Desa Pattongko, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai.

Kedua remaja ini diamankan lantaran membawa minuman keras tradisional jenis ballo sebanyak 5 liter yang ditemukan saat hendak melewati posko terpadu dan pencegahan Covid-19, Selasa (26/5/2020).

Kapolsek Tellulimpoe, AKP Sudirman Mando mengatakan kedua remaja tersebut beserta barang buktinya langsung diamankan di depan posko terpadu pencegahan dan penularan Covid-19 saat petugas melakukan pendampingan pada petugas kesehatan untuk memeriksa suhu tubuh yang jaraknya tidak jauh dari perbatasan Kabupaten Sinjai-Bulukumba.

“Selain itu, kita juga mengamankan motor Honda CRF tanpa nomor polisi warna hitam yang digunakan remaja tersebut,” ujarnya.

Sudirman menceritakan, kejadiannya berawal pada saat dilakukan pemeriksaan dan pengecekan di posko terpadu pencegahan Covid-19, dan tiba-tiba sebuah sepeda motor Honda CRF yang dikendarai oleh kedua remaja tersebut sangat kencang dan hampir menabrak palang pemeriksaan.

“Pengendara tersebut otomatis langsung kita berhentikan dan setelah kita periksa ternyata mereka membawa miras jenis ballo. Keduanya pun kita amankan ke mapolsek untuk diproses lebih lanjut,” kata dia.

Penulis: Andi Irfan Arjuna
Editor: Kink Kusuma Rein

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik17 April 2024 22:54
Gerindra dan NasDem Beri Sinyal Jagokan Rudal di Pilwali Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse (RMS), Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) dan Rusdin Abdul...
Video17 April 2024 22:26
VIDEO: Banjir Bandang terjadi di Dubai
SULSELSATU.com – Banjir bandang terjadi di Uni Emirat Arab (UEA) dan Oman. Termasuk di Bandara Internasional Dubai. Banjir menutup jalan raya ut...
Politik17 April 2024 21:20
Banjir Prestasi, Indah Putri Indriani Dukung Airlangga Hartarto Pimpin Golkar Lagi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPD II Golkar Luwu Utara Indah Putri Indriani menyampaikan dukungannya untuk Airlangga Hartarto kembali menakho...
Bisnis17 April 2024 21:01
Cerita Sukun Frozen, Jira Sukses Masuk Istana hingga Peluang Ekspor
Pembiayaan Holding Ultra Mikro (UMi) BRI Group membawa UMKM Jira memperluas pasar hingga berhasil masuk Istana Negara....