Logo Sulselsatu

Bawa Miras dan Nyaris Tabrak Palang Posko, Dua Remaja di Sinjai Dibekuk Petugas

Asrul
Asrul

Rabu, 27 Mei 2020 12:00

(Foto/Ist)
(Foto/Ist)

SULSELSATU.com, SINJAI – Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Tellulimpoe Polres Sinjai mengamankan dua remaja berinisial SF (19) dan FH (18), warga Desa Pattongko, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai.

Kedua remaja ini diamankan lantaran membawa minuman keras tradisional jenis ballo sebanyak 5 liter yang ditemukan saat hendak melewati posko terpadu dan pencegahan Covid-19, Selasa (26/5/2020).

Kapolsek Tellulimpoe, AKP Sudirman Mando mengatakan kedua remaja tersebut beserta barang buktinya langsung diamankan di depan posko terpadu pencegahan dan penularan Covid-19 saat petugas melakukan pendampingan pada petugas kesehatan untuk memeriksa suhu tubuh yang jaraknya tidak jauh dari perbatasan Kabupaten Sinjai-Bulukumba.

“Selain itu, kita juga mengamankan motor Honda CRF tanpa nomor polisi warna hitam yang digunakan remaja tersebut,” ujarnya.

Sponsored by MGID

Sudirman menceritakan, kejadiannya berawal pada saat dilakukan pemeriksaan dan pengecekan di posko terpadu pencegahan Covid-19, dan tiba-tiba sebuah sepeda motor Honda CRF yang dikendarai oleh kedua remaja tersebut sangat kencang dan hampir menabrak palang pemeriksaan.

“Pengendara tersebut otomatis langsung kita berhentikan dan setelah kita periksa ternyata mereka membawa miras jenis ballo. Keduanya pun kita amankan ke mapolsek untuk diproses lebih lanjut,” kata dia.

Penulis: Andi Irfan Arjuna
Editor: Kink Kusuma Rein

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video31 Juli 2021 00:46
VIDEO: Momen Kocak Ganjar Pranowo Dicuekin Mendagri Tito Saat Kuker di Jateng
SULSELSATU.com – Momen kocak saat kunjungan kerja (Kuker) Mendagri Tito Karnavian di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Kamis (29/7/2021). Dalam vid...
Video30 Juli 2021 23:10
VIDEO: Setelah Viral, Rafael Malalangi Akhirnya Dinyatakan Lulus Seleksi Calon Bintara Polri 2021
SULSELSATU.com – Kisah Rafael Malalangi viral di media sosial lantaran namanya menghilang dari pengumuman kedua Calon Bintara Polri 2021. Rafael...
Pendidikan30 Juli 2021 21:37
Temui Bupati Polman, Rektor UNM Pastikan Mahasiswa KKN UNM di Polman Tetap Lanjut
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Program Kuliah Kerja Nyata (KKN) mahasiswa Universitas Negeri Makassar di Polewali Mandar akhirnya tetap berlanjut. H...
Sponsored by MGID
Video30 Juli 2021 21:15
VIDEO: Jubir Satgas Covid-19 Jeneponto Nyaris Dikeroyok, Oknum Lurah Diduga Provokator
SULSELSATU.com, JENEPONTO – Sebuah video menjadi viral Jubir Satgas Covid-19 Jeneponto, Suryaningrat, nyaris dikeroyok massa. Oknum lurah diduga...