Logo Sulselsatu

Korcab VI DJA II Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan dan Panti Jompo

Asrul
Asrul

Minggu, 07 Juni 2020 14:00

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Merasa terketuk untuk saling berbagi rezeki dan peduli di suasana pandemi Covid-19, jajaran pengurus Korcab VI (Daerah Jalasenastri Armada) II melaksanakan kunjungan ke panti asuhan Amanah Kaharu dan Panti Jompo Yayasan Sosial Pangamaseang, Jumat (5/6/2020) lalu.

Kunjungan ini dipimpin langsung oleh ketua Korcab VI DJA II, Inca Hanarko Djodi Pamungkas yang merupakan salah satu kegiatan sosial Dharma Pertiwi (DP) Daerah “G” Sulawesi Selatan.

Tak hanya memberikan rasa pedulinya, dalam kunjungan kali ini dilakukan penyerahan bantuan berupa barang-barang kebutuhan pokok sembako secara simbolis yang diserahkan oleh Ketua Korcab VI DJA II dan diterima oleh pengasuh panti asuhan dan panti jompo.

Baca Juga : Lantamal VI Apresiasi Pemkot Sukses Gelar MNEK 2023, Nyatakan Siap Dukung dan Kolaborasi di Event F8 Makassar

“Kami berharap bantuan ini berguna dan setidaknya bisa memenuhi kebutuhan pokok spesifik bagi perempuan dan anak sebagai upaya mencegah dan mempercepat penanganan Covid-19 bagi kelompok yang rentan terpapar virus tersebut,” ujar Inca.

Usai menerima bantuan, masing-masing pimpinan panti mengucapkan banyak terima kasih.

Di akhir kunjungan sebagai ungkapan rasa syukurnya anak-anak panti asuhan Amanah Kamaru mendoakan agar seluruh ibu-ibu pengurus Korcab VI DJA II selalu diberikan kesehatan dan mendapat ridho serta pahala dari Allah SWT, dan sukses dalam menjalankan semua kegiatan.

Baca Juga : UPZ Lantamal VI Salurkan Zakat ke Anak Yatim dan Warakawuri

Hadir pada kegiatan ini Asisten Personel (Aspers) Danlantamal VI, Letkol Laut (E) Dendy Chandra, Wakil Ketua Korcab VI DJA II beserta pengurus.

Editor: Kink Kusuma Rein

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Otomotif29 Maret 2024 08:55
Asmo Sulsel Resmi Perkenalkan Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus ke Masyarakat Makassar
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon secara resmi meng...
Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...
Bisnis28 Maret 2024 23:05
Showroom Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Nasional
Showroom dan bengkel resmi Kalla Kars tetap buka di hari libur nasional yang jatuh pada 29 Maret 2024 besok....