Bhayangkari Cabang Sinjai Berbagi dengan Kaum Perempuan dan Anak

SULSELSATU.com, SINJAI – Bhayangkari Cabang Sinjai kembali menggelar aksi bakti sosial berbagi dengan kaum perempuan dan anak di masa pandemi Covid-19 sekarang ini, Senin (8/6/2020).

Bhakti Sosial Bhayangkari Cabang Sinjai kali ini mengusung tema “Bhayangkari Peduli Kemanusiaan Ramah Perempuan dan Anak” dengan menyasar para perempuan dan anak prasejahtera yang ada di wilayah Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai dengan membagikan paket bingkisan kepada perempuan dan anak-anak serta balita.

Bhakti Sosial dilaksanakan secara door to door dipimpin oleh Wakil Ketua Bhayangkari Sinjai mewakil Ketua Bhayangkari, Mia Sarifuddin bersama dengan para pengurus Bhayangkari Sinjai.

Mia Sarifuddin mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Bhayangkari Sinjai kepada warga prasejahtera khususnya Ibu rumah tangga yang memiliki bayi dan Balita ditengah pandemi Covid-19 seperti saat sekarang ini.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dari bhayangkari cabang sinjai kepada para ibu dan anak kurang mampu dalam situasi pandemi covid-19 saat ini. Kendati bantuan yang diserahkan nilainya tidak seberapa namun diharapkan sedikit dapat membantu mengurangi beban yang dirasakan,” harapnya.

Penulis: Andi Irfan Arjuna

Editor: Asrul