Bosowa Semen Maros Bagi Sembako ke Warga Terdampak Covid-19 di Dua Kabupaten

SULSELSATU.com, MAROS – Manajemen PT Semen Bosowa Maros (Bosowa Semen) membagikan paket sembako ke warga kabupaten Barru, tepatnya di Dusun Cempa, Desa Siawung, Kecamatan Barru, Selasa (9/6/2020). Sebanyak 96 paket sembako dibagikan ke masyarakat terdampak Covid-19.

Menurut Corporate Communication Bosowa Semen, Budiman Habe mengatakan bantuan ini adalah bentuk kepedulian Bosowa ke warga sekitar di Terminal Khusus Bosowa Siawung yang terdampak Covid-19. Dimana warga dituntut untuk berdiam diri dan beraktiftas di rumah. Sehingga berdampak pada suplai bahan makanan mereka.

“Semoga kehadiran Bosowa dan bantuan paket sembako ini dapat membantu warga untuk bisa makan meski ditengah keterbasan yang terjadi,” ujarnya.

Sementara itu salah satu warga, Aminah (35) mengatakan Bosowa sangat peka jika ada bencana alam yang terjadi. Baik itu bencana banjir bandang, bahkan wabah yang sedang terjadi. Menurutnya, bantuan Bosowa selalu dinantikan karena cepat, tepat sasaran dan bermanfaat.

Selain di Barru, Bosowa juga menyantuni warga terdampak Covid-19 di Desa Padanglampe, Kabupaten Pangkep.

Puluhan paket turut disalurkan perangkat Desa Padanglampe dan pelaksana tugas Kepala Desa Padanglampe, Muhammad Haeruddin Rasyid, agar bantuan tepat sasaran.

Penulis: Indra Sadli Pratama

Editor: Asrul