Satlantas Polres Maros Bakal Bagi Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

SULSELSATU.com, MAROS – Dalam rangka hari Bhayangkara Ke-74 Kepolisian Republik Indonesia, Satuan Polisi lalu lintas Polres Maros menggelar kegiatan bakti sosial di sekitar wilayah Kabupaten Maros, Kamis (25/6/2020).

Bakti sosial ini dilaksanakan sebagai bentuk solidaritas Satlantas Polres Maros bagi masyarakat kurang mampu utamanya bagi warga yang terdampak pademi Covid-19.

“Jadi ini bentuk kepedulian dari kami khususnya dari jajaran Satlantas Polres Maros untuk membantu dan memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi masyarakat kurang mampu di tengah wabah covid-19,” terang Kasat Lantas Polres Maros AKP Amalia Normaidah.

Dia menjelaskan, sebanyak 50 paket sembako nantinya akan dibagikan dibeberapa titik wilayah hukum Polres Maros.

“Nanti akan kita bagi di enam titik kelurahan dan kecamatan dan desa. Diantaranya Kelurahan Turikale, Bontoa, Desa Pajaiang, Desa Pajulukang, Desa Tunikamaseang dan Lingkungan Kecamatan Bontoa,” ujarnya.

Kegiatan tersebut juga sebagai bukti bahwasanya institusi Polri senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman, terlebih dalam situasi seperti saat ini.

Penulis: Indra Sadli Pratama

Editor: Asrul