Logo Sulselsatu

Arum Spink Wakili NasDem Sumbang Ratusan Baju Hazmat ke Tim Gugus Bulukumba

Asrul
Asrul

Sabtu, 04 Juli 2020 18:00

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, BULUKUMBA – Fraksi Partai NasDem menyerahkan bantuan berupa ratusan baju Hazmat ke Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bulukumba, Jalan Ahmad Yani, Jumat (3/7/2020).

Penyerahan bantuan tersebut, sebagai bentuk kepedulian partai NasDem itu kepada para petugas medis sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid-19.

“Bantuannya mungkin tidak seberapa. Semoga ini bermanfaat untuk petugas dalam menjalankan amanah pencegahan penularan virus Covid, khususnya di Kabupaten Bulukumba,” Ucap ketua Fraksi NasDem DPRD Bulukumba, Syarifuddin.

Baca Juga : Jumat Berkah, APT dan NasDem Sasar “Pahlawan” Adipura Bulukumba

Sementara itu, Ketua Fraksi NasDem DPRD Sulsel, Arum Spink, yang turut mendampingi dalam penyerahan tersebut mengungkapkan, ini merupakan kali kedua Partai besutan Surya Paloh itu melalui program NasDem Peduli menyerahkan bantuan ke Gugus Tugas Covid-19 kabupaten Bulukumba.

“Sebelumnya kita juga pernah menyerahkan bantuan berupa baju Hazmat, itu khusus untuk gugus tugas di kabupaten, dan belum termasuk bantuan-bantuan lain yang langsung didistribusikan ke Puskesmas oleh masing-masing anggota Fraksi,” ucap Pipink, sapaan Arum Spink.

Lebih lanjut, Anggota DPRD Sulsel dua periode itu juga mengapresiasi kinerja Gugus Tugas yang terus berupaya secara maksimal mencegah penularan virus Covid-19 di wilayah kabupaten berjuluk Panrita Lopi ini.

Baca Juga : NasDem Bulukumba Bersama Andi Palalloi Tabrang Bagi-bagi Sedekah Jumat

“Insya Allah bantuan ini bukan yang terakhir. Fraksi NasDem se Sulsel akan terus berupaya membantu baik tenaga medis maupun masyarakat umum yang membutuhkan karena itu sudah menjadi komitemen kami,” jelasnya.

Dalam penyerahan bantuan tersebut turut hadir, Sekretaris NasDem Bulukumba, Imran, serta anggota DPRD Kabupaten Bulukumba dari partai NasDem diantaranya, Sitti Aminah Syam, Abdul Kaab, Syarifuddin, serta A Narni Nur Intan.

Editor: Asrul

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Sulsel28 Maret 2024 22:02
Ekonomi Kabupaten Gowa Tumbuh 5,82 Persen Selama 2023
Dari data BPS pertumbuhan ekonomi Kabupaten Gowa tumbuh positif. Menjadi 5,82 persen pada 2023, lebih tinggi dibanding tahun sebelumnya yang hanya 4,5...
Video28 Maret 2024 21:34
VIDEO: Muchlis Misbah Atensi Khusus Pasar Sentral dan Butung
SULSELSATU.com – Podcast bersama Anggota DPRD Kota Makassar, Muchlis Misbah pada Selasa (26/3/2023) lalu. Dalam kesempatan tersebut, Muchlis Mis...
Nasional28 Maret 2024 21:30
Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Punya Fitur Lebih Responsif dan Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) meluncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3/2024) di Jakarta....
Makassar28 Maret 2024 20:39
Dihadapan Menteri PPPA, PJ Sekda Sebut Longwis dan Jagai Anakta Jadi Program Keterlibatan Peran Perempuan
PJ Sekda Kota Makassar Firman Hamid Pagarra menyambut kunjungan kerja Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI I Gusti Ayu Binta...