Logo Sulselsatu

Arum Spink Wakili NasDem Sumbang Ratusan Baju Hazmat ke Tim Gugus Bulukumba

Asrul
Asrul

Sabtu, 04 Juli 2020 18:00

Arum Spink Wakili NasDem Sumbang Ratusan Baju Hazmat ke Tim Gugus Bulukumba

SULSELSATU.com, BULUKUMBA – Fraksi Partai NasDem menyerahkan bantuan berupa ratusan baju Hazmat ke Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bulukumba, Jalan Ahmad Yani, Jumat (3/7/2020).

Penyerahan bantuan tersebut, sebagai bentuk kepedulian partai NasDem itu kepada para petugas medis sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid-19.

“Bantuannya mungkin tidak seberapa. Semoga ini bermanfaat untuk petugas dalam menjalankan amanah pencegahan penularan virus Covid, khususnya di Kabupaten Bulukumba,” Ucap ketua Fraksi NasDem DPRD Bulukumba, Syarifuddin.

Baca Juga : Turnamen PUBG Mobile, Pipink Tawarkan Konsep Jaringan Wifi di Masjid

Sementara itu, Ketua Fraksi NasDem DPRD Sulsel, Arum Spink, yang turut mendampingi dalam penyerahan tersebut mengungkapkan, ini merupakan kali kedua Partai besutan Surya Paloh itu melalui program NasDem Peduli menyerahkan bantuan ke Gugus Tugas Covid-19 kabupaten Bulukumba.

Sponsored by MGID

“Sebelumnya kita juga pernah menyerahkan bantuan berupa baju Hazmat, itu khusus untuk gugus tugas di kabupaten, dan belum termasuk bantuan-bantuan lain yang langsung didistribusikan ke Puskesmas oleh masing-masing anggota Fraksi,” ucap Pipink, sapaan Arum Spink.

Lebih lanjut, Anggota DPRD Sulsel dua periode itu juga mengapresiasi kinerja Gugus Tugas yang terus berupaya secara maksimal mencegah penularan virus Covid-19 di wilayah kabupaten berjuluk Panrita Lopi ini.

Baca Juga : Dikepemimpinan Arum Spink, NasDem Tingkatkan Pelayanan Gratis Ini ke Warga

“Insya Allah bantuan ini bukan yang terakhir. Fraksi NasDem se Sulsel akan terus berupaya membantu baik tenaga medis maupun masyarakat umum yang membutuhkan karena itu sudah menjadi komitemen kami,” jelasnya.

Dalam penyerahan bantuan tersebut turut hadir, Sekretaris NasDem Bulukumba, Imran, serta anggota DPRD Kabupaten Bulukumba dari partai NasDem diantaranya, Sitti Aminah Syam, Abdul Kaab, Syarifuddin, serta A Narni Nur Intan.

Editor: Asrul

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video31 Juli 2021 00:46
VIDEO: Momen Kocak Ganjar Pranowo Dicuekin Mendagri Tito Saat Kuker di Jateng
SULSELSATU.com – Momen kocak saat kunjungan kerja (Kuker) Mendagri Tito Karnavian di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Kamis (29/7/2021). Dalam vid...
Video30 Juli 2021 23:10
VIDEO: Setelah Viral, Rafael Malalangi Akhirnya Dinyatakan Lulus Seleksi Calon Bintara Polri 2021
SULSELSATU.com – Kisah Rafael Malalangi viral di media sosial lantaran namanya menghilang dari pengumuman kedua Calon Bintara Polri 2021. Rafael...
Pendidikan30 Juli 2021 21:37
Temui Bupati Polman, Rektor UNM Pastikan Mahasiswa KKN UNM di Polman Tetap Lanjut
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Program Kuliah Kerja Nyata (KKN) mahasiswa Universitas Negeri Makassar di Polewali Mandar akhirnya tetap berlanjut. H...
Sponsored by MGID
Video30 Juli 2021 21:15
VIDEO: Jubir Satgas Covid-19 Jeneponto Nyaris Dikeroyok, Oknum Lurah Diduga Provokator
SULSELSATU.com, JENEPONTO – Sebuah video menjadi viral Jubir Satgas Covid-19 Jeneponto, Suryaningrat, nyaris dikeroyok massa. Oknum lurah diduga...