Logo Sulselsatu

Usai Ditumbangkan, Masvidal Tak Sabaran Rematch Usman

Asrul
Asrul

Rabu, 15 Juli 2020 16:40

Jorge Masvidal. (int)
Jorge Masvidal. (int)

JAKARTAJorge Masvidal kembali menantang Kamaru Usman usai ditumbangkan pada UFC 21i akhir pekan kemarin. Masvidal memilih melawan Usman ketimbang Connor McGregor.

Kekalahan angka mutlak dari Usman pada UFC 251 membuat Masvidal begitu penasaran dengan petarung asal Nigeria itu yang berhasil mempertahankan sabuk juara kelas welter.

Petarung berjuluk Gamebred itu bahkan menepikan peluang melawan McGregor, yang digadang-gadang Presiden UFC Dana White sebagai pertarungan terbesar dalam sejarah UFC

Baca Juga : Masvidal Disebut Jadi Pengganti Burns Vs Kamaru Usman di UFC 251

Baca juga: UFC-251-kamaru-usman-pertahankan-gelar-juara-dunia.html" aria-label="“‘Hancurkan’ Masvidal di UFC 251, Kamaru Usman Pertahankan Gelar Juara Dunia” (Edit)">‘Hancurkan’ Masvidal di UFC 251, Kamaru Usman Pertahankan Gelar Juara Dunia

“Anda bisa mengatakan McGregor dapat membuat saya mendapat sejumlah uang, bayaran pay per view terbesar dalam sejarah, betul, dan saya akan dibayar selamanya,” kata Masvidal.


Duel Usman vs Masvidal di UFC 251. (int)

Baca Juga : Ayah Petarung UFC Khabib Nurmagomedov Meninggal Dunia

“Saya merasa mendapat kompensasi yang cukup sekarang jika membuat keputusan yang benar atas apa yang saya lakukan, uang tidak selamanya. Jadi ini bukan tentang uang,” sambungnya.

Dalam UFC 251, serangan-serangan atas Masvidal gagal merobohkan Usman yang mengandalkan pertarungan jarak dekat dan terus memaksa ground fight. Masvidal pun kalah angka 45-50, 45-50, dan 46-49.

“Saya menginginkan sabuk itu dan saya bersikeras. Saya tahu saya lebih baik daripada Usman, dan saya ingin membuktikannya. Saya ingin melawannya lagi. Dia memenangkan yang pertama, ayo lakukan lagi,” ucap Masvidal dikutip dari ESPN.

Baca Juga : Umumkan Pensiun dari UFC, McGregor Dapat Bully

Masvidal memprediksi Usman tidak akan menolak tantangannya karena petarung asal Nigeria itu bisa mendapatkan banyak uang dari pertarungan mempertahankan gelar.

Setelah Usman mengalahkan Masvidal, Gilbert Burns dan Leon Edwards disebut-sebut sebagai calon penantang dalam pertarungan perebutan gelar kelas welter UFC.

“Apakah Gilbert bagus? Ya. Apakah Leon bagus? Ya. Orang-orang ini bagus, tetapi saya akan mendukung diri saya sendiri. Saya ingin melawan Usman selanjutnya,” tutur pemilik sabuk BMF tersebut.

Baca Juga : Tak Diberi Lawan Duel Sepadan Alasan McGregor Pensiun Dini dari UFC

Editor: Hendra Wijaya

 

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

News13 Mei 2024 16:08
Pemkot Makassar Siapkan Rp200 Miliar APBD Perubahan 2024 untuk Beli Panel Surya
Pemerintah kota (Pemkot) Makassar menyiapkan anggaran sekitar Rp.200 miliar untuk pembangunan low carbon city....
Sulsel13 Mei 2024 14:19
Bawaslu Luwu Utara Awasi Hari Terakhir Penyerahan Dukungan Calon Perseorangan Pilbup Luwu Utara 2024
SULSELSATU. com – Bawaslu Kabupaten Luwu Utara melakukan pengawasan penyerahan dukungan Calon Perseorangan Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara pa...
Politik13 Mei 2024 12:28
Tak Ingin Jadi Penonton di Pilkada Gowa, Risma Kadir Nyampa Daftar Cawabup Lewat Demokrat
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Sulsel Risma Kadir Nyampa tak ingin menjadi penonton pada perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) K...
Berita Utama13 Mei 2024 12:06
‘Ditinggal’ Efendy, MSP Kini Gandeng Putra Sulung Alimuddin di Pilkada Jeneponto
SULSELSATU.com, JENEPONTO – Bakal calon Bupati Jeneponto, Muhammad Sarif resmi menggandeng Moch Noer Alim Qalby Alimuddin pada pemilihan Kepala ...