Logo Sulselsatu

NH Kirim Bantuan ke Korban Banjir Bandang di Lutra

Asrul
Asrul

Sabtu, 18 Juli 2020 19:00

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar bersama Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sulsel bergerak cepat membantu masyarakat di Kabupaten Luwu Utara yang terdampak bencana banjir bandang beberapa waktu lalu.

Keseriusan partai berlambang pohon beringin dalam aksi sosial peduli kemanusian bukan baru kali ini saja dilakukan.

Aksi serupa juga dilakukan di awal-awal saat mewabahnya pandemi virus corona atau covid 19 di Sulsel.

Baca Juga : Beredar Video Jemput Anies Saat Kampanye di Bone dan Barru, Nurdin Halid: Itu Hoaks

Penyaluran bantuan yang dibawa langsung Tim Golkar Peduli Masamba ini sebagai bentuk perwujudan janji partai Golkar, karya kekaryaan dan kerakyatan yang dimanusiakan.

“Bahwa Golkar akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu serta meringankan beban kehidupan mereka,” kata Plt Ketua Golkar Sulsel, Nurdin Halid saat melepas rombongan tim golkar peduli Masamba di kantor Golkar Sulsel, Jalan Bontolempangan, Makassar, Sabtu (18/7/2020) pagi tadi.

Adapun jenis-jenis bantuan yang disalurkan ke Lutra antara lain, perlengkapan mandi (sikat gigi, pasta gigi, sabun mandi, sampo), makanan bayi, biskuit, pembalut, obat-obatan, pempers anak dan dewasa, sarung, pakaian, selimut, sajadah, dan tikar.

Baca Juga : Survei Pilgub Sulsel 2024 Beredar, Andi Sudirman Tertinggi, Nurdin Halid Kedua

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat di Lutra yang terdampak banjir bandang. Selamat jalan sahabatku, bantu masyarakat Masamba,” ujarnya.

Gerakan sosial pedulia kemanusian yang dilakukan kata Ketua Umum Dekopin ini membuktikan bahwa partai Golkar tidak hanya berkutak pada persoalan politik semata.

Tetapi Golkar betul-betul peduli terhadap persoalan sosial dan kemanusian yang saat ini melanda masyarakat di Lutra akibat bencana alam.

Baca Juga : Kaharuddin Kahar dan Mayoritas Warga Parepare Bulat Dukung Nurdin Halid ke Senayan

Olehnya itu, membantu meringankan beban masyarakat di sana tidak cukup hanya pemerintah tetapi semua pihak diharapkan ikut aktif mengulurkan tangannya untuk membantu saudara-saudara kita di Masamba.

Terpisah, Wakil Ketua Bidang Organisasi sekaligus Jubir Golkar Sulsel, Muhammad Risman Pasigai mengatakan penyaluran bantuan tersebut berkat kepedulian seluruh element partai berlambang pohon beringin dengan bahu-membantu mengumpulkan bantuan untuk kemudian disalurkan ke Masamba.

“Penyaluran bantuan ke Lutra akan terus menerus dilakukan. Makanya bagi pengurus, kader yang ingin membantu saudara kita di Masamba bisa memberikan bantuan ke posko tim Golkar peduli. Baik barang maupun lainnya,” urai MRP singkat.

Baca Juga : Nurdin Halid Persiapkan Kaharuddin Kadir Lawan Erna Rasyid Taufan di Pilwali Parepare

Editor: Asrul

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Otomotif29 Maret 2024 11:42
Begini Fitur dan Teknologi Motor Listrik EM1 e: dari Honda
Astra Motor Sulsel (Asmo Sulsel) secara resmi membawa motor listrik Honda EM1 e: ke Makassar. Asmo Sulsel resmi merilis motor listrik pertamanya di Ho...
Otomotif29 Maret 2024 08:55
Asmo Sulsel Resmi Perkenalkan Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus ke Masyarakat Makassar
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon secara resmi meng...
Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...