Logo Sulselsatu

Istri Jenderal TNI Andika Perkasa Gunakan Masker Seharga Rp22 Juta, Ini Alasannya

Asrul
Asrul

Minggu, 26 Juli 2020 12:00

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, JAKARTA – Istri Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa, Diah Erwiany Trisnamurti Hendrati Hendropriyono menarik perhatian publik ketika beberapa waktu lalu ia tampil menggunakan masker yang terlihat unik dan berbeda dengan masker pada umumnya.

Bentuk masker yang dipakai Hetty itu berbeda dari masker pada umumnya. Terlihat ada rongga yang luang untuknya bernapas normal, meski menggunakan masker.

Hetty memakai masker itu saat menemani sang suami berolahraga bersama para taruna di Akademi Militer (Akmil), di Magelang, Jawa Tengah, Ahad (5/7/2020).

Baca Juga : Andika Perkasa Ungkap Hasil Uji Klinis Obat Covid-19 Sudah Diserahkan ke BPOM

Bukan hanya bentuknya yang unik, masker yang dipakai Hetty itu ternyata memiliki harga yang fantastis.

Masker respiratori bermerek Halo besutan perusahaan asal Amerika Serikat, CleanSpace Technology itu diketahui dijual di pasaran dengan harga Rp22 juta.

Dikutip dari salah satu situs penjual produk itu, blessindo.co.id, masker tersebut didesain sedemikian rupa sehingga memungkinkan penggunanya tetap menghirup udara segar dengan normal meski mulut dan hidungnya tertutup.

Andika mengatakan masker yang digunakan istrinya juga disarankan oleh dokter untuk pemakaiannya.

Hal tersebut disampaikan Andika ketika menerima kunjungan pengacara Hotman Paris Hutapea ke Mabes AD yang diunggah lewat akun Instagram resmi TNI AD, @tni_angkatan_darat, Jumat (24/7/2020).

“Jadi istri saya sakit berat. Saya tidak usah menyebutkan nama penyakitnya. Virus based. Pokoknya yang berhubungan dengan infeksi. Nah, di saat itu kan stamina turun, sehingga mudah tertular virus. Virus itu mudah masuk, sehingga proteksinya harus berlebih,” kata Andika.

Dengan harganya yang puluhan juta, masker yang dipakai Hetty itu memang memiliki banyak kelebihan. Masker itu dilengkapi teknologi mutakhir.

Editor: Kink Kusuma Rein

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video13 Juli 2024 22:40
VIDEO: Prabowo Subianto: Untuk Apa Bangun Gedung-gedung, Kereta Cepat jika Negara Tidak Aman
SULSELSATU.com – Presiden terpilih Prabowo Subianto menyampaikan perlindungan rakyat Indonesia menjadi penting. Ia menyampaikan pembangunan insf...
Sulsel13 Juli 2024 22:02
Melalui Fashion Karnaval, Bupati Adnan Harap Malino Terus Dikenal Kota Bunga
SULSELSATU.com, GOWA – Beautiful Malino 2024 memasuki hari kedua dengan berbagai rangkaian kegiatan, salah satunya adalah Fashion Karnaval yang ...
Bisnis13 Juli 2024 20:53
All New Honda BeAT Series Terbaru Hiasi Langit dan Pantai Ambon
Balon udara besar bertuliskan Honda dan All New Honda BeAT Series terbaru menghiasi langit serta pantai Ambon. Masyarakat pun dikejutkan dengan hal te...
Video13 Juli 2024 20:45
VIDEO: Modus Baru Penipuan Paket COD di Tanjung Bunga Makassar
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan seorang kurir yang mengantarkan paket bodong di Tanjung Bunga, Kota Makassar. Penghuni rumah yang m...