Logo Sulselsatu

Mundur di Era Tomi, Sejumlah Kader NasDem Siap Dipimpin Pipink

Asrul
Asrul

Kamis, 30 Juli 2020 14:20

Mundur di Era Tomi, Sejumlah Kader NasDem Siap Dipimpin Pipink

SULSELSATU.com, BULUKUMBA – Keputusan DPW NasDem Sulsel menunjuk, Legislator DPRD Sulsel dua periode, Arum Spink sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Bulukumba, disambut baik sejumlah tokoh yang juga merupakan Eks Kader NasDem.

Bahkan, secara khusus mereka menyatakan kesiapaan untuk kembali bergabung dengan partai besutan Surya Paloh itu, diantaranya, Mantan Anggota DPRD Bulukumba Juharta, Mantan Komisioner KPU Bulukumba Mawardi, Mantan Ketua Garda Pemuda Israfil Budianto, juga Mantan Ketua DPC NasDem Rilau Ale Syarifuddin.

Juharta mengungkapkan, dirinya menyatakan kesiapan untuk bergabung kembali dengan partai NasDem karena percaya dengan kapasitas yang dimiliki Arum Spink dalam mengelola organisasi.

Baca Juga : Turnamen PUBG Mobile, Pipink Tawarkan Konsep Jaringan Wifi di Masjid

“Kemarin saya keluar karena kepemimpinan TSY di partai NasDem sangat tidak konsisten. Setelah Pak Arum Spink ditunjuk sebagai Plt Ketua, saya kembali lagi ke NasDem, karena saya tau akan ada perbaikan manajemen partai di bawah kendali beliau,” ucap Bang Jo sapaan akrabnya, Kamis (30/7/2020).

Sponsored by MGID

Hal senada juga disampaikan eks Caleg NasDem Mawardi. Menurutnya, keputusan DPW menunjuk Arum Spink sebagai Plt ketua sudah sangat tepat, mengingat di kepemimpinan sebelumnya, manajemen dan fungsi-fungsi organisasi NasDem Bulukumba belum berjalan maksimal.

“Saya percaya dengan kapasitas Pak Arum Spink. Saya satu periode bersama beliau di KPU, jadi saya tahu bagaimana pola beliau menahkodai sebuah organisasi,” ujar mantan komisioner KPU Bulukumba itu.

Baca Juga : Dikepemimpinan Arum Spink, NasDem Tingkatkan Pelayanan Gratis Ini ke Warga

Sementara itu, Mantan Ketua Garda Pemuda, Israfil Budianto juga menyatakan sikap bergabung kembali setelah mengetahui Arum Spink ditunjuk sebagai plt ketua DPD NasDem Bulukumba.

“Saya orang yang pernah merasakan sentuhan dan cara beliau memenage organisasi. Kala itu Pak Arum sebagai Sekretaris DPW NasDem Sulsel. Dengan tangan dinginnyalah NasDem menjelma sebagai partai besar di Sulsel, dari kosong menjadi 77 kursi DPRD,” kenangnya.

Banyaknya eks kader NasDem yang ingin kembali bergabung setelah sebelumnya hengkang juga diakui Sekretaris DPD NasDem Bulukumba, Imran.

Baca Juga : Fokus Pembinaan Akhlak dan Mental Generasi Muda, Askar-Pipink Siapkan Program Literasi Masjid

Ia mengungkapkan, pasca Arum Spink ditunjuk sebagai Plt Ketua, sejumlah kader yang sejak awal berjuang membesarkan partai NasDem di Bulukumba, menghubunginya dan menyatakan kesiapan bergabung lagi.

“Saya memang banyak ditelpon oleh anggota-anggota lama seperti, Mantan Ketua DPC NasDem Rilau Ale, Pak Syarifuddin. Mantan Ketua HMI Bulukumba, Lili Hartono. Mereka mengkonfirmasi apa betul Pak Arum Spink jadi ketua. Kalau betul mereka siap bergabung kembali,” tutupnya.

Editor: Asrul

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video15 Juni 2021 23:17
VIDEO: Apes, Beli Magic Com di Toko Online Isi Paket Ternyata Sabun Cuci
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan seorang ibu-ibu tengah membuka paket pesanan online dari salah satu marketplace. Ibu ini belanja on...
Ekonomi15 Juni 2021 21:25
Asmo Sulsel Beri Diskon Rp6,5 Juta di Honda Sport Motoshow 2021 Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) menggelar Honda Sport Motoshow (HSMS) 2021 pada 5 titik yaitu di Mall Ratu...
Video15 Juni 2021 21:06
VIDEO: Cewek Ini Ditinggal Sang Pacar di Pinggir Jalan Gara-gara Skincare
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan seorang cewek ditinggal di pinggir jalan oleh sang pacar. Dalam video terlihat cewek itu marah-mara...
Sponsored by MGID
Olahraga15 Juni 2021 19:04
Live Euro 2020 di RCTI Malam Ini: Portugal vs Hungaria, Prancis vs Jerman
SULSELSATU.com, Makassar - Juara bertahan Portugal akan dijajal Hungaria, sementara Prancis sua Jerman. ...