Tahun Ini Fadli Ananda Kurban 5 Ekor Sapi, 2 Kambing

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pada hari Raya Iduladha tahun ini Dokter Fadli Ananda menyembelih 7 hewan kurban yang distribusikan di 5 lokasi, yaitu Maccini Sombala , Balang Baru , Banta-bantaeng , Kompleks Metro, dan Jalam Faisal.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Dokter Fadli terhadap warga Kota Makassar di 5 wilayah tersebut, khususnya dalam perayaan hari raya Iduladha 1441 Hijiriyah.

Dalam kesempatan itu, pria yang kerap disapa Dokter Pade ini berharap semoga bantuan yang diberikan dapat diterima oleh warga yang betul-betul berhak mendapatkannya, dengan harapan Iduladha lali ini dapat dirayakan dengan rasa syukur sekalipun ditengah kondisi pandemik Covid-19.

“Ada 7 ekor hewan kurban yang disembelih, yakni 5 sapi dan 2 kambing. Hewan kurban tersebut diserahkan langsung ke masing-masing RW di lokasi yang terpilih,” katanya, Jumat (31/7/2020)

Menurut bakal calon wakil walikota Makassar ini, perayaan Iduladha dimasa pandemi Covid-19 berbeda dengan tahun–tahun sebelumnya, meski demikian silaturahmi dengan sanak family, tetangga dan saudara muslim lainnya harus tetap terjaga.

Penyembelihan hewan kurban ini disembelih tepat selesai pelaksanaan salat Iduladha.

“Tujuan utama penyembelihan kurban ini, selain bermanfaat bagi warga, juga mempererat tali silaturahmi antara warga di masing-masing lokasi. Saya juga berharap pembagian daging kurban bisa tersalurkan secara merata dan tepat sasaran,” tutup Dokter Fadli.

Editor: Asrul