Logo Sulselsatu

Dikepemimpinan Arum Spink, NasDem Tingkatkan Pelayanan Gratis Ini ke Warga

Asrul
Asrul

Senin, 10 Agustus 2020 08:40

Arum Spink. (ist)
Arum Spink. (ist)

SULSELSATU.com, BULUKUMBA – Aksi nyata langsung ditingkatkan Partai NasDem Bulukumba di bawah kepemimpinan Arum Spink. Sebagai bentuk kepedulian kepada warga, partai ini menyiapkan layanan ambulance gratis.

Jika selama ini hanya menyiapkan ambulance untuk melayani pengantaran jenazah di dalam area Bulukumba, maka warga yang berduka bisa memanfaatkan kendaraan yang disiapkan Nasdem dari Makassar ke Bulukumba secara gratis.

“Selama ini pelayanan yang kami berikan masih sebatas lokal saja. Armada kami sudah melayani masyarakat yang berduka untuk diantar ke pekuburan. Sekarang kami di NasDem Bulukumba meningkatkan lagi dengan membuka pelayanan pengantaran jenazah secara gratis dari Makassar ke Bulukumba,” ujar Plt Ketua DPD Nasdem Bulukumba, Arum Spink, Senin (10/8/2020).

Baca Juga : Mantap! Mr Redmont Club Boyong Pelatih Nasional Majukan Sepak Bola Bulukumba

Pipink, sapaan akrab Arum Spink menguraikan, peningkatan pelayanan ini dilakukan atas banyaknya keluhan dan masukan warga di Bulukumba yang kadang kesulitan mencari mobil jenazah atau ambulance jika ada keluarga yang meninggal di Makassar untuk dibawa ke Bulukumba.

Sponsored by MGID

Belum lagi, lanjut dia, mengenai biaya atau sewa ambulance yang cukup mahal dan memberatkan warga yang berduka. Karena itu, pelayanan ini sangat penting mendapat perhatian dari partainya.

“Mereka sudah ditimpa duka, lalu mereka harus mengeluarkan lagi biaya sewa yang sampai sejuta lebih. Kan kasihan. Makanya, kami di Nasdem membuka layanan itu untuk memudahkan warga yang berduka,” tambah Pipink yang tak lain ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Sulsel.

Baca Juga : Turnamen PUBG Mobile, Pipink Tawarkan Konsep Jaringan Wifi di Masjid

Wakil ketua Komisi E DPRD Sulsel ini berharap, dengan dibukanya pelayanan ini bisa ikut membantu meringankan beban masyarakat, khususnya mereka yang ditimpa musibah kematian.

“Semoga kehadiran NasDem Bulukumba bisa memberi kontribusi nyata di tengah masyarakat Bulukumba secara luas,” harap Pipink yang juga eks ketua KPU Bulukumba.

Lalu bagaimana mekanismenya jika ada warga ingin mendapatkan pelayanan tersebut? Cukup menghubungi nomor kontak pelayanan. Jika armada standby atau tidak sedang melakukan pengantaran ke warga Bulukumba lainnya yang berduka, maka bisa langsung digunakan.

Baca Juga : Mundur di Era Tomi, Sejumlah Kader NasDem Siap Dipimpin Pipink

“Kontak maki nomor ini. 082347881669 atau 081218523547 jika warga membutuhkan. Atau bisa juga menghubungi nomor saya secara langsung,” tutup eks aktivis mahasiswa reformasi 98 ini

Editor: Asrul

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Politik24 Oktober 2021 19:10
DPW Tuntaskan Muscab PPP Makassar, Akbar Yusuf dan Sampara Sarif Masuk Formatur
SULSELSATU.com, MAKASSAR – DPW PPP Sulsel akhirnya menuntaskan Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PPP Kota Makassar yang sempat tertunda. Ketua DPW ...
Politik24 Oktober 2021 18:10
Giliran Lestari Moerdijat Bakar Semangat Kader NasDem di Sulsel
SULSELSATU.com, PALOPO – Penantian kader Partai NasDem di Luwu Raya untuk dikunjungi Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat terbayarkan. Anggota Maje...
Adventorial24 Oktober 2021 17:49
Istri Walikota Semangati Atlet Tenis Meja Parepare Hingga Lolos Sebagai Jawara
SULSELSATU.com, Parepare — Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan kembali meluangkan waktu memantau pelaksanaan pertanding...
Sponsored by MGID
Adventorial24 Oktober 2021 16:26
Malam Grand Final Pemilihan Duta wisata Parepare Sukses Digelar
SULSELSATU.com, Parepare — Pemerintah Kota Parepare melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) menggelar malam Grand Final Pemili...