Logo Sulselsatu

Messi Absen Test PCR Jelang Latihan Pramusim

Asrul
Asrul

Minggu, 30 Agustus 2020 21:30

Lionel Messi. (INT)
Lionel Messi. (INT)

JAKARTA – Masa depan Lionel Messi di Barcelona kian tak jelas. Bahkan, La Pulga tak mengikuti test PCR jelang latihan latihan pramusim.

Sebelum latihan pramusim Barcelona dimulai pada Senin (31/8/2020) besok, para pemain diharuskan datang ke Ciutat Esportiva Joan Gamper, markas Barcelona, pada Minggu (30/8) untuk menjalani PCR test, memastikan para pemain bebas Covid-19 selepas liburan.

Di antara para pemain Barca, Jordi Alba dan Martin Braithwaite datang paling awal untuk menjalani tes ini. Mereka tiba sekitar pukul 08.00 pagi waktu setempat, diikuti Marc-Andre Ter Stegen dan Rafinha, yang baru pulang dari masa peminjaman ke Celta Vigo. Sergio Busquets dan Luis Suarez yang kabarnya siap dilepas juga hadir.

Baca Juga : Jelang FIFA Matchday Indonesia vs Argentina, Puluhan Ribu Nasabah BRI Antusias Tonton Langsung di SUGBK

Diberitakan Marca dan AS, Lionel Messi dijadwalkan tiba pukul 10.15 pagi, namun sampai waktu yang ditentukan, pemain asal Argentina ini tak kunjung hadir. Sehari sebelumnya, ia memang disebut sudah mengabarkan kepada pihak klub bahwa ia tak akan datang mengikuti tes tersebut.

Absennya Messi dikarenakan ia menganggap dirinya bukan lagi bagian dari tim Barcelona, setelah menyampaikan keinginan untuk hengkang lewat burofax yang dikirim pada 25 Agustus lalu.

Dengan tak hadir dalam sesi PCR Test ini, Messi dipastikan tak akan hadir dalam sesi latihan perdana Barcelona pada Senin besok, yang rencananya dimulai pukul 17.30 sore waktu setempat. Ada rumor Barcelona akan menjatuhkan denda kepada Messi karena mangkir, namun bisa jadi hal ini tak digubris kubu Messi.

Baca Juga : Di Dukung BRI, Potensi Perputaran Ekonomi FIFA Match Day Indonesia vs Argentina Diproyeksi Tembus Rp500 Miliar

Apalagi Lionel Messi menganggap ia bisa lepas dari Barcelona dengan mengaktifkan klausul permintaan hengkang yang memang tertera pada kontraknya. Klausul pelepasan Messi yang mencapai 700 juta Euro itu pun disebut-sebut sudah tak berlaku di tahun tahun terakhir kontrak Messi yang hanya sampai 2021.

Editor: Hendra Wijaya

Baca Juga : Lionel Messi 3 Kali Dapat Hadiah dari Gubernur Andi Sudirman

 

Baca Juga : Lionel Messi 3 Kali Dapat Hadiah dari Gubernur Andi Sudirman

 

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...
Bisnis28 Maret 2024 23:05
Showroom Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Nasional
Showroom dan bengkel resmi Kalla Kars tetap buka di hari libur nasional yang jatuh pada 29 Maret 2024 besok....
Teknologi28 Maret 2024 23:03
XL Axiata Tingkatkan Kualitas Layanan di Sulawesi dengan Jaringan Backbone Gorontalo – Palu
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meresmikan jaringan backbone fiber optic jalur Gorontalo – Palu untuk melayani lonjakan trafik layanan seluler di selur...