Logo Sulselsatu

Peringati Harpelnas 2020, Asmo Sulsel Kunjungi Konsumen

Asrul
Asrul

Jumat, 04 September 2020 22:50

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Memperingati hari pelanggan nasional (Harpelnas) 2020, Astra Motor (Asmo) Sulsel melakukan kunjungan ke rumah konsumen. Kunjungan ke rumah konsumen dilakukan Asmo Sulsel untuk mengapresiasi konsumen dan juga menberikan hadiah spesial.

Kepala wilayah Astra Motor Sulsel, Thamsir Sutrisno mengatakan kepuasan pelanggan menjadi salah satu indikator kesuksesan. Untuk itu, Asmo Sulsel berikan beragam persembahan istimewa di Harpelnas ini sebagai bentuk ungkapan terima kasih.

“Mengusung tema satu hati, senyum sehatmu berarti, Asmo Sulsel menggelar berbagai kegiatan yang bertujuan untuk mengapresiasi konsumen dengan menerapkan protokol kesehatan agar tetap #Cari_Aman. Asmo Sulsel berkunjung pada dua konsumen loyal Honda yaitu Muhammad Ismail dan Agus,” kata Thamsir, Jumat (4/9/2020).

Baca Juga : Guru Besar Unhas Apresiasi GPM Sulsel: Upaya Konkret Kendalikan Inflasi

Muhammad Ismail yang pengguna Honda ADV 150 mendapatkan hadiah spesial berupa Honda Geniue Accessories eksklusif. Dan, untuk Agus yang merupakan konsumen Honda Big Bike mendapatkan Apparel baju Original Honda bertanda tangan pebalap MotoGP Marc Marquez.

Selain itu, Asmo Sulsel juga memberikan promo penjualan dan purna jual seperti potongan tenor 3x hemat hingga Rp4 juta, diskon service sebesar 20 persen, dan diskon penggantian spare parts sebesar 10 persen. Sementara, untuk setiap pembelian Honda Geniue Accessoris dan Apparel juga akan mendapatkan diskon hingga 50 persen.

“Dengan rangkaian layanan spesial di momen hari pelanggan nasional bisa semakin mendekatkan kami dengan konsumen. Semoga promo yang kami hadirkan dapat dinikmati secara optimal dan juga bermanfaat bagi pelanggan setia Honda,” pungkas Thamsir.

Baca Juga : BI Sebut Pemanfaatan Cold Chain Perikanan Salah Satu Strategi Pembangunan Ekonomi Sulsel

Penulis: Sri Wahyudi Astuti

Editor: Asrul

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...
Bisnis28 Maret 2024 23:05
Showroom Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Nasional
Showroom dan bengkel resmi Kalla Kars tetap buka di hari libur nasional yang jatuh pada 29 Maret 2024 besok....
Teknologi28 Maret 2024 23:03
XL Axiata Tingkatkan Kualitas Layanan di Sulawesi dengan Jaringan Backbone Gorontalo – Palu
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meresmikan jaringan backbone fiber optic jalur Gorontalo – Palu untuk melayani lonjakan trafik layanan seluler di selur...